Sukses

6 Momen Akad Nikah Adinda Azani dan Sahabatnya Sendiri, Mahar Lebih Rp 100 Juta

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari selebritas Tanah Air, Adinda Azani. Perempuan yang kerap dijuluki 'Ratu FTV' ini baru saja resmi menikah dengan Armand Zachary pukul 12.30, Minggu (26/6/2022). Dinda sah menjadi istri dari Armand usai dengan sekali ucap berhasil lalui proses ijab kabul tanpa terbata-bata.

Armand Zachary memberi mahar untuk Adinda Azani yakni uang tunai sebesar 6.556 euro, logam mulia 24,22 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai. Uang tunai bila dikonversi ke mata uang rupiah maka akan bernilai Rp 102,7 juta. Sementara logam mulia bisa dikonversi berdasarkan harga emas hari ini maka bernilai Rp 23,7 juta.

Kebahagiaan tampak dari paras Adinda Azani saat bersanding dengan Armand Zachary di pernikahan. Saling melempar senyum menjadi bukti keduanya sangat bersyukur telah sah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya curi perhatian karena usut punya usut mereka telah bersahabat selama 14 tahun.

Penasaran kan melihat momen akad nikah Adinda Azani dan Armand Zachary? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Zani & Zach, momen akad nikah Adinda Azani dan Armand Zachary, Minggu (26/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ahmad Zachary terlihat agak tegang saat detik-detik momen ijab kabul pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Meski tampak tegang, Armand Zachary dengan lancar ucapkan kalimat ijab kabul tanpa terbata-bata.

4 dari 7 halaman

3. Rasa syukur pun terlihat dari paras Armand dan Dinda yang kini sah jadi suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Adinda Azani sangat bersyukur bisa bersanding dengan Armand di pelaminan. Seperti diketahui, Dinda dan Armand telah bersahabat 14 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Momen keduanya pamer buku nikah ini menjadi tanda awal mula perjalanan rumah tangga Armand dan Dinda.

7 dari 7 halaman

6. Raut wajah senang setelah akad nikah ini tidak bisa disembunyikan keduanya yang kini telah sah jadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.