Sukses

6 Aksi Atraktif Orang saat di Dapur Ini Bikin Tepuk Jidat

Dapur sudah layaknya taman bermain guys.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi atraktif orang saat di dapur. Dapur yang biasanya jadi tempat memasak malah jadi tempat bermain dimana orang menunjukkan skill nyelenehnya di sana.

Mulai dari menuang teh dengan penuh gaya hingga menyeimbangkan diri dengan cara kepala di bawah kaki di atas, menjadi bukti absurdnya aksi atraktif orang saat di dapur. Aksi kocak orang saat di dapur ini sukses bikin tepuk jidat karena bikin banyak warganet enggak habis pikir dengan tingkah seperti itu.

Saking curi perhatian, aksi atraktif orang saat di dapur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi atraktif oang saat di dapur ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan tingkah kocak dari orang-orang tersebut.

Penasaran kan melihat aksi atraktif orang saat di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi atraktif orang saat di dapur, Minggu (26/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Membuat teh dengan 99% gaya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum masak, cek keseimbangan dulu guys.

4 dari 7 halaman

3. Baru juga masak eh gayanya sudah layaknya jadi petugas keamanan demo.

5 dari 7 halaman

4. Masak sambil karaokean dong. Ibu-ibu hits nih~

6 dari 7 halaman

5. Si bapak berasa lagi latihan olahraga anggar apa ya?

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira ini orang mau masak apa mau goyang gergaji nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.