Sukses

6 Potret Budisatrio Djiwandono, Anggota DPR Keponakan Prabowo yang Curi Perhatian

Budisatrio Djiwandono yang merupakan keponakan Prabowo Subianto ini mencuri perhatian warganet dengan paras tampannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Budisatrio Djiwandono belakangan ramai jadi sorotan. Politikus Partai Gerindra itu merupakan keponakan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Sosoknya viral lantaran mempunyai paras yang tampan. Tak ayal banyak warganet yang terpesona dengan penampilan.

Ia banyak diperbincangkan di TikTok setelah videonya membetulkan kerah dalam rapat DPR Komisi IV menyita perhatian warganet. Banyak yang dibuat salah fokus dengan ketampanan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu. Tak sedikit pula yang terkagum-kagum dengan pesona pria 40 tahun itu.

Namun sebelumnya, Budisatrio sudah tak lagi asing di kalangan selebriti. Pasalnya, ia juga memiliki banyak teman artis. Paras tampannya juga kembali mencuri perhatian dalam acara pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh.

Dikenal berparas tampan dan memesona, berikut ini 6 potret Budisatrio Djiwandono anggota DPR keponakan Prabowo yang curi perhatian, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (25/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Budisatrio Djiwandono yang berjalan tepat di belakang sang paman, Prabowo Subianto.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah berusia 40 tahun, namun politikus Partai Gerindra ini memiliki wajah tampan dan awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini, Budisatrio Djiwandono adalah Wakil Ketua Komisi IV DPR yang menangani pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan, kelautan dan perikanan.

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti jejak Prabowo di bidang politik, ia terpilih sebagai anggota DPR periode 2019-2024 dapil Kalimantan Timur.

6 dari 7 halaman

5. Selain menggeluti bidang politik, Budisatrio juga mempunyai hobi traveling ke tempat yang menyajikan pemandangan alam indah.

7 dari 7 halaman

6. Budisatrio diketahui meraih gelar sarjana dari jurusan Government & International Relations di Clark University, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.