Sukses

6 Potret Kocak Tiara Andini dan Pemain Film My Sassy Girl Masuk ke Kandang Selen

Tiara Andini, Nuca, Ibnu Wardani, serta Petrus Mahendra berkunjung ke rumah Alshad Ahmad dan mencoba masuk ke kandang Selen.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini tengah sibuk mempromosikan film debut terbarunya berjudul My Sassy Girl yang sudah tayang perdana pada Kamis (23/6/2022) di seluruh bioskop di Indonesia. Jebolan Indonesian Idol itu beradu akting dengan Jefri Nichol, Nuca, Ibnu Wardani, serta Petrus Mahendra.

Rupanya, hubungan mereka tak hanya sekadar rekan kerja, tapi justru berlanjut menjadi sahabat yang semakin akrab. Geng persahabatan itu pun mereka beri nama Geng Tulung. Kelima artis itu kerap membuat konten kocak yang mampu menghibur warganet.

Terbaru, Tiara Andini mengajak teman-teman gengnya untuk mengunjungi Selen, harimau putih peliharaan Alshad Ahmad. Penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu mengajak para sahabatnya untuk berinteraksi langsung dengan peliharaan kekasihnya. Sayangnya, di momen tersebut Jefri Nichol berhalangan hadir.

Keseruan dan rasa takut bercampur menjadi satu, seperti ini 6 potret kocak Tiara Andini dan pemain film My Sassy Girl masuk ke kandang Selen yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (25/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiara Andini mengajak para pemain film My Sassy Girl untuk berkenalan dengan Selen, harimau putih peliharaan sang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali bertemu Selen, tampak Ibnu, Petrus, dan Nuca yang sedikit takut yang bertameng di belakang Tiara Andini.

4 dari 7 halaman

3. Kehebohan mulai terjadi saat Selen mulai bangkit dari zona nyamannya.

5 dari 7 halaman

4. Ibnu Wardani dan Petrus Mahendra tampak saling berpelukan saat berada jauh di sisi yang berbeda dengan pawang harimau.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, Petrus Mahendra sampai naik ke atas pagar karena takut didekati oleh Selen.

7 dari 7 halaman

6. Tiara dan teman-temannya yang lain malah ngakak melihat aksi Mahen yang memanjat kandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.