Sukses

7 Potret Quotes di Buku Tahunan Ini Kocak, Ada yang Adu Mekanik

Quotes di buku tahunan ini bakal bikin kamu ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Buku tahunan menjadi salah satu kenang-kenangan bagi para murid sekolah yang sebentar lagi akan lulus. Biasanya dalam buku tahunan akan terpampang wajah seluruh siswa kelas akhir yang akan meninggalkan sekolah juga para guru.

Tak hanya foto wajah, dalam buku tahunan juga terdapat profil lengkap siswa. Salah satunya yang menarik adanya quote atau kutipan yang mereka buat masing-masing di akhir profil mereka. Lantaran bebas diisi oleh apapun, tak jarang kutipan tersebut justru berisi quotes yang nyeleneh dan kocak.

Seperti deretan quote absurd anak milenial di buku tahunan berikut ini. Bukan cuma berisi kesan pesan saja, tapi bebeapa dari mereka menuliskan quotes kehidupan yang bikin tepuk jidat. Malah ada yang saling adu mekanik satu murid dan murid lainnya.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 7 quotes di buku tahunan yang kocak dan bikin tepuk jidat yang dirangkum dari Twitter @ndagels oleh Liputan6.com, Sabtu (25/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ya intinya jangan lupa beli mi ayam ya!

3 dari 8 halaman

2. Siapa nih yang wibu? Bisa jadi inspirasi buat isi quotes buku tahunanmu!

4 dari 8 halaman

3. Cieee bisa aja nih Rifqi!

5 dari 8 halaman

4. Jangan lupakan quotes dari mbak Desti ini!

6 dari 8 halaman

5. Jangan wasting time ya guys karena buang-buang waktu banget.

7 dari 8 halaman

6. Kayaknya dia males bikin quotes estetik deh.

8 dari 8 halaman

7. Kok malah jadi adu mekanik gini sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.