Sukses

6 Potret Kenangan Mendiang Rima Melati Bareng Keluarga, Penuh Kehangatan

Kebersamaan Rima Melati dan keluarga tercinta kini tinggal kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022) di RSPAD Jakarta. Artis senior dengan nama lengkap Marjolien Tambajong ini meninggal dunia di usia 84 tahun setelah berjuang melawan penyakitnya.

Marisa Tumbuan, menantu mendiang Rima Melati pernah mengungkapkan jika bintang sinetron Candy itu selalu semangat untuk sembuh. Selama Rima Melati jalani pengobatan, keluarga setia mendampingi artis senior itu di rumah sakit.

Kepergian Rima Melati tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dekat, hingga penggemarnya sejak dulu. Ucapan belasungkawa dari sederet rekan artis ramai diucapkan bahkan karangan bunga memenuhi rumah duka tempat Rima Melati disemayamkan.

Kini, kebersamaan Rima Melati bareng keluarga hanya tinggal kenangan. Lewat laman Instagramnya, Marisa Tumbuan bagikan momen kebersamaan dengan sang mertua saat habiskan waktu bersama di berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan mendiang Rima Melati dan keluarga, Jumat (24/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok ibu penyayang dan selalu perhatian, ini adalah potret kenangan Rima Melati bersama anak dan menatunya, Aditya Tumbuan dan Marisa Tumbuan.

3 dari 7 halaman

2. Lewat unggahannya pada Mei 2022 lalu, Marisa Tumbuan menyebut jika buah hatinya memang sangat mirip dengan sang nenek, apalagi bagian hidungnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski usianya sudah tak muda lagi, mendiang Rima Melati selalu semangat dan pamer senyum yang tak pernah luntur.

5 dari 7 halaman

4. Bareng anak, menantu, cucu, hingga besan, kebersamaan keluarga mendiang Rima Melati ini penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron lawas Cinta Tak Pernah Salah ini memang selalu habiskan waktu bareng keluarga di waktu luang.

7 dari 7 halaman

6. Tengah berjuang melawan sakit, Rima Melati masih sempat bercengkrama ringan dengan sahabat, momen tersebut terlihat dalam unggahan Marisa Tumbuan pada Mei 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.