Sukses

Suntiang Terlalu Tinggi, Pengantin Wanita Ini Kesulitan Masuk ke Dalam Mobil

Gara-gara hiasan kepala, pengantin wanita ini sampai sulit masuk mobil menuju lokasi pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pengantin wanita yang memilih menggunakan baju adat di hari pernikahannya, tentunya harus kuat untuk menahan hiasan di kepalanya. Hiasan di kepala sang pengantin wanita beratnya berbeda-beda tergantung adat yang diusung di hari pernikahannya.

Ketika menggunakan hiasan di kepala sesuai dengan adat yang diusung, pengantin wanita tidak mudah menggerakkan kepalanya dengan leluasa. Pasalnya, berat hiasan biasanya berkisar dari 3,5 sampai 5 kg.

Rupanya, kesulitan sang pengantin wanita tidak hanya ketika berjalan dan menggerakkan kepalanya. Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok, pengantin wanita yang kesulitan memasuki mobil karena hiasan kepalanya terlalu tinggi.

Memakan waktu yang cukup lama, seluruh anggota keluarga pun membantu sang pengantin wanita memasuki mobil untuk menuju lokasi pernikahannya. Suntiang yang berat membuat sang pengantin wanita sulit menundukkan kepalanya ketika memasuki mobil.

Video pengantin wanita kesulitan memasuki mobil karena suntiangnya terlalu tinggi ini dilansir Liputan6.com dari TikTok @nanaradana91 pada Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengantin Wanita Kesulitan Masuk Mobil

Pernikahan merupakan momen bahagia yang terjadi sekali seumur hidup. Setiap pasangan pun akan mempersiapkan pernikahannya dengan matang, mulai dari dekorasi tempat pernikahan sampai baju adat yang dikenakannya.

Bahkan untuk pengantin wanita, rela menahan beratnya hiasan di kepalanya ketika memilih untuk mengenakan baju adat di hari pernikahannya. Ada beragam cerita menarik sang pengantin wanita ketika harus menahan beban di kepalanya, mulai dari kesulitan berjalan hingga pingsan karena tak kuat menahan beratnya yang bisa sampai 5 kg.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, pengantin wanita yang kesulitan memasuki mobil karena suntiang yang dikenakannya terlalu tinggi. Dalam video TikTok berdurasi 2 menit, terlihat pengantin wanita kesulitan memasuki mobil.

Beragam cara sudah dilakukan, namun pengantin wanita tersebut tetap kesulitan menundukkan kepalanya. Terlihat dalam video tersebut, banyak keluarga yang membantu sang pengantin wanita masuk mobil sampai memegang suntiangnya.

Setelah kursi mobil dimundurkan, pengantin wanita kemudian bisa perlahan memasuki mobil tersebut meski harus berupaya menundukkan kepalanya agar suntiang yang dikenakannya masuk.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Melihat video tersebut, ada beragam komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang ikut merasakan bingung dan geregetan karena sang pengantin kesulitan masuk.

Video singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan ada sekitar tujuh ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar tersebut.

“Weee gak sdar kpala ku ikutan miring2,😂.” Tulis nisakimuchza.

“Padahal aku lagi rebahan tapi badan ikutan miring² 😂.” Kata SAGITARIUS.

“Harus nya pakek mobil sport yg ga ada atap nya . jdi simpel wkwk😂.” Timpal Dinara

“Aku dlu juga kek gtu.. kaki nya dlu yg masuk sampe akhirnya jd kayang😂.” Imbuh Rindaa Wahyu.

“Greget sendiri😬.” Tambah Adit Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.