Sukses

6 Momen Ardi Bakrie Temani Nia Ramadhani Olahraga, Jogging Hingga Golf

Nia Ramadhani sedang senang menjaga tubuhnya dengan berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Termasuk saat keduanya berolahraga bersama-sama.

Terbaru, Nia Ramadhani mengajak sang suami berolahraga jogging. Seperti diketahui, kini Nia Ramadhani lebih rajin berolahraga dan senang dengan olahraga jogging. Raut wajah sumringah pun terlihat jelas di paras Nia Ramadhani saat Ardi Bakrie turut menemaninya olahraga jogging.

"Seneng banget bisa ajak @ardibakrie temenin ikut lari. Supporting each other to have a healthier life," tulis Nia Ramadhani di Instagram, Rabu (22/6/2022).

Tidak hanya jogging, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap membagikan momen sedang berdua saat olahraga. Olahraga yang sering mereka jalani bersama yakni golf. Selain golf, arung jeram dan berenang bersama keluarga juga menjadi olahraga yang sering dilakukan oleh keduanya.

Penasaran kan melihat momen Ardi Bakrie temani Nia Ramadhani berolahraga? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ramadhaniabakrie, momen Ardi Bakrie temani Nia Ramadhani berolahraga, Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Nia Ramadhani saat berolahraga jogging pagi ditemani oleh Ardi Bakrie.

3 dari 7 halaman

2. Wajah sumringah terlihat di paras keduanya saat menikmati olahraga jogging.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya jogging, bermain golf juga menjadi opsi olahraga bersama pasangan yang sudah menikah 12 tahun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Momen seru Nia dan Ardi saat bermain golf bersama ini sukses bikin baper netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya golf, olahraga penuh adrenalin seperti arung jeram juga pernah dilakukan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Berenang bersama keluarga juga menjadi momen manis untuk menambah keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.