Sukses

7 Arti Mimpi Naik Motor, Bisa Jadi Pertanda Keberhasilan

Mimpi naik motor sering digambarkan sebagai pertanda kebebasan dan keberhasilan.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebagian orang beranggapan kalau mimpi hanyalah bunga tidur saja. Namun sebenarnya mimpi bisa dijadikan sebagai pertanda baik dan buruknya kehidupan di masa depan. Tentunya untuk percaya atau tidak, hal tersebut dikembalikan pada pemimpinya masing-masing. 

Sebaiknya arti mimpi itu ditanggapi secara bijak. Salah satu mimpi yang pernah dialami dan cukup unik adalah mimpi naaik motor. Mungkin naik motor adalah kegiatan yang sering dilakukan setiap harinya.

Meski mimpi ini sederhana, tak sedikit orang yang penasaran dengan makna mimpi naik motor. Secara umum, mimpi naik motor sering digambarkan sebagai pertanda kebebasan dan keberhasilan bagi sang pemimpi.

Ada beberapa yang berdampak positif bagi kehidupan serta negatif. Berikut 6 arti mimpi naik motor, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arti Mimpi Mengendarai Motor

Di dunia nyata, mengendarai motor menjadi hal yang sudah umum dan bisa dilakukan oleh banyak orang. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun jika mengendarai motor ini hadir dalam mimpimu, ada maknya tersembunyi di dalamnya.

Kabarnya mimpi motor yang kamu kendarai ini menjadi pertanda baik. Menurut primbon, kamu adalah orang yang sangat dihargai oleh orang-orang di sekitarmu. Hal tersebut karena kamu memiliki kepribadian yang baik dan berhati mulia. Bahkan kamu juga adalah sosok yang dermawan.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Dibonceng Motor

Mengalami mimpi dibonceng motor memiliki arti yang kurang baik di masa depan. Pasalnya, mimpi ini menandakan bahwa orang yang sedang membawa motor akan mengalami musibah, entah meninggal atau mengalami sakit parah. Berdoalah agar hal ini tidak terjadi.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Naik Motor Milik Teman

Mengalami mimpi menaiki motor milik teman, merupakan gambaran dari sikapmu. Kamu harus mulai mengubah sikapmu menjadi lebih baik, agar apa yang sudah kamu perbuat tidak merugikan orang lain dan membuat orang benci denganmu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Naik Motor dengan Ibu

Ternyata mimpi naik motor bersama ibu juga memiliki arti yang cukup menarik. Hal ini akan menjadi salah satu pertanda bahwa aka nada seseorang yang membuatmu bahagia. Ada biaknya jika hal ini terjadi kamu juga harus bersyukur.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Mengendarai Vespa

Jika kamu bermimpi naik motor vespa, ternyata hal ini dapat menjadi pertanda baik. Arti mimpi ini menurut Primbon Jawa sebagai tanda bahwa kamu akan mendapatkan keberhasilan atas pencapaian dan semua hasil upaya yang kamu lakukan. Ada baiknya juga bila kamu terus bekerja keras dan berusaha.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Naik Motor di Jalan yang Menanjak

Mimpi naik motor di jalan yang menanjak ini ternyata memiliki arti kurang baik. Kamu akan mendapatkan beban kehidupan yang semakin bertambah. Selain itu hal ini juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan megalami beberapa cobaan yang mungkin mengubah hidupmu.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Naik Motor dengan Cepat

Apabila suatu hari kamu bermimpi sedang naik motor dengan kecepatan yang penuh, mimpi ini menjadi suatu gambaran dari kepribadianmu. Sebab kamu termasuk orang yang kurang sabar ketika akan mencapai tujuan atau keinginan. Sehingga hal ini seringkali membuat dirimu merasa tidak puas dengan hasil yang didapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.