Sukses

6 Potret Acara Pembukaan Butik Baru Zaskia Sungkar, Dihadiri Teman Artis

Zaskia Sungkar baru saja membuka butik baru yang openingnya dihadiri oleh sejumlah teman selebritis.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar menjadi salah satu artis yang sukses melebarkan sayapnya di dunia bisnis fashion. Setelah vakum bermain sinetron, kini istri Irwansyah itu memilih untuk menekuni dunia bisnis. Bahkan, brand milik Zaskia sudah dikenal oleh khalayak luas. Karena itu, kakak Shireen Sungkar itu kembali membuka butik baru untuk brand-nya tersebut.

Lokasi butik baru tersebut merupakan hasil rombak rumah tua yang direnovasi sedemikian rupa sehingga menjadi butik gaya modern dan sangat keren. Meski molor dari target, butik tersebut akhirnya sudah dibuka. Zaskia Sungkar sangat bersyukur dan terharu karena saat butik baru dibuka, sudah ada beberapa pengunjung yang datang dan membeli beberapa koleksinya.

Pada acara pembukaan, sederet tamu dari kalangan artis datang untuk meramaikan momen tersebut. Artis yang datang merupakan teman Zaskia dan Shireen yang sebagian besar adalah seorang hijabers. Keseruan demi keseruan terpampang dengan penuh kehangatan dan saling mendukung.

Bertabur bintang, berikut ini 6 potret acara pembukaan butik baru Zaskia Sungkar yang dihadiri teman artis, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret saat Zaskia Sungkar memotong tali tanda dibukanya butik baru miliknya. Irwansyah juga tampak mendampingi di momen tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Zaskia dan Irwansyah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak sejumlah tamu artis yang hadir di acara pembukaan penuh senyum dan rasa bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Zaskia Sungkar diketahui sudah memulai bisnisnya di bidang fashion sejak tahun 2012 silam.

6 dari 7 halaman

5. Seperti inilah potret keseruan Zaskia dan Shireen Sungkar bersama rekan artis yang hadir dalam pembukaan butik baru mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tampak Laudya Cynthia Bella yang juga tak melewatkan hari bahagia sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.