Sukses

7 Potret Kedekatan Cinta Laura dan Jerome Kurnia, Didoakan Berjodoh

Kedekatan Cinta Laura dan Jerome Kurnia

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Cinta Laura di dunia hiburan turut membuatnya makin mencuri perhatian. Setelah berkarya di berbagai judul sinetron dan film, wanita blasteran Jerman-Indonesia ini tengah dekat dengan sosok pria yang jadi lawan mainnya di serial Daniel & Nicolette. Tak lain ialah Jerome Kurnia, aktor yang sempat debut di film Bumi Manusia.

Kedekatan Cinta Laura dan Jerome Kurnia ini kerap terlihat lewat laman Instagram pribadi mereka. Selain poster promosi, keduanya terlihat kompak lewat video liburan mereka.  Tak heran dalam serial yang dibintanginya, pria 28 tahun ini jadi pemeran utama berpasangan dengan Cinta Laura. Jerome memerankan Daniel, sedangkan Cinta Laura memerankan Nicolette.

Siapa sangka, Jerome Kurnia yang juga blasteran Jerman-Indonesia ini tak malu-malu mengumbar keromantisan bersama Cinta Laura. Melihat kekompakan Cinta Laura dan Jerome Kurnia, tak sedikit netizen yang menyebut keduanya bisa jadi pasangan yang serasi hingga mendoakan keduanya berjodoh.

Serial Daniel & Nicolette sendiri dikemas dalam serial percintaan berlatar kota besar seperti Paris. Serial yang tayang di Vidio.com itu bahkan kini telah menayangkan episode terakhirnya yang happy ending. Tak heran jika ada netizen yang mengharap kedekatan Cinta Laura dan Jerome Kurnia berujung kisah asmara yang nyata.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Cinta Laura dan Jerome Kurnia, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Cinta Laura dan Jerome Kurnia di sela kesibukan syuting di Paris, Perancis.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tak malu-malu mengumbar potret romantis juga harmonis lewat unggahan laman Instagram pribadi mereka.

4 dari 8 halaman

3. Meski Jerome Kurniawan sudah menjalin hubungan asmara dengan Carissa Perusset, namun netizen nampaknya punya pandangan lain.

5 dari 8 halaman

4. Cinta Laura dan Jerome Kurnia terlihat akrab satu sama lain terlihat dalam momen liburannya di perahu boat ini.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan saat menjalani syuting di Paris, keduanya terlihat lengket di depan kamera.

7 dari 8 halaman

6. Berbeda dengan Jerome Kurnia, Cinta Laura sendiri punya pengalaman kisah asmara dengan banyak pria.

8 dari 8 halaman

7. Sama-sama blasteran Jerman dan Indonesia, keduanya kerap disebut pasangan serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.