Sukses

6 Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di MV Dear Love, Bak Prewedding

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berhasil bikin netizen baper.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sempat dikira pacaran oleh kebanyakan orang. Padahal kedekatan keduanya karena proyek serial berjudul My Lecturer My Husband. Dalam serial tersebut, Prilly dan Reza beradu akting sebagai sepasang suami istri.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang beberapa kali terlibat dalam projek bersama. Tidak heran jika chemistry antara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Belum lama ini, Prilly Latuconsina berhasil bikin heboh gara-gara postingan foto mesra dengan Reza Rahadian dalam akun Instagramnya.

Rupanya kemesraan yang dipamerkan mereka adalah untuk keperluan syuting MV dari single terbaru Prilly yang bertajuk Dear Love. Tampil dengan nuansa vintage, foto keduanya bak tengah jalani pemotretan prewedding.

Kebersamaan mereka dalam MV Dear Love ini pun berhasil bikin baper warganet. Berikut 6 potret Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di MV Dear Love, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kembali mencuri perhatian dengan potret kemesraan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya kemesraan yang dipamerkan mereka adalah untuk keperluan syuting MV dari single terbaru Prilly yang bertajuk Dear Love.

4 dari 7 halaman

3. Sering terlibat dalam projek bersama, chemistry dua selebriti ini tak perlu diragukan lagi.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saking mesranya, tak sedikit yang menyebut Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian seperti tengah melakukan pemotretan prewedding.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan busana pengantin, potret mesra keduanya berhasil bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Prilly dan Reza tampak duduk berdampingan di atas kap sebuah mobil klasik. Lewat postingan ini, ia menuliskan,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.