Sukses

Gaya Heboh saat Teman Masa Kecil Datang ke Resepsi Pernikahan Ini Anti Mainstream

Ada-ada saja idenya nih.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentunya menjadi salah satu momen bahagia yang tak terlupakan. Tentunya, banyak pula yang menginginkan acara pernikahan diselenggarakan dengan baik sesuai dengan impian.

Bahkan, tak sedikit pula yang memilih menggelar acara pernikahan yang hanya bisa diikuti oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja. Salah satunya mungkin mengundang teman-teman ataupun sahabat yang telah bersama-sama cukup lama terlebih lagi sejak kecil.

Menghadiri pernikahan teman masa kecil yang masih berhubungan dengan baik saar dewasa tentunya menjadi sebuah momen haru sekaligus bahagia. Bahkan, beberapa orang memilih cara yang cukup unik untuk mengenang momen persahabatan sejak kecil di hari resepsi pernikahan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh sekelompok pria yang memilih pergi ke resepsi pernikahan teman masa kecil dengan penampilan tak biasa. Bahkan, penampilan dari kelompok pria tersebut berhasil mencuri perhatian banyak netizen seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @komediseriyus, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan busana yang terlihat seperti bermain saat masa kecil

 Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @komediseryus, Senin (20/6/2022) terlihat adanya empat orang pria yang mendapatkan undangan pernikahan dari teman masa kecilnya. Bahkan dalam judul video akun @Komediseriyus menuliskan judul 'Heboh di nikahan Sahabat".

Dalam video part 1 yang diunggahnya, sang pembuat video turut memperlihatkan momen saat ia mengajak teman-teman masa kecilnya untuk meramaikan pernikahan salah satu sahabatnya. Bahkan video tersebut telah ditonton lebih dari 5,2 juta kali.

Dalam video part 2, ia juga menunjukkan penampilan saat datang ke resepsi pernikahan seolah-oleh penampilannya seperti saat bermain di masa kecil. Mulai dari menggunakan topi, membawa berbagai mainan seperti mobil-mobilan serta layangan hingga memakai popok bayi.

Unggahan ini sontak saja menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, keempat pria tersebut terlihat percaya diri memasuki area pernikahan sambil mengendarai sepeda anak-anak. Tak sampai disitu saja, saat mendekati area panggung resepsi, kedua orang tua mempelai pria yang juga mengenal keempat pria tersebut tak bisa menyembunyikan tawanya. Sang pengantin pria dan wanita juga tak henti tertawa di pelaminan saat melihat tingkah laku para teman masa kecilnya.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video part 2 yang diunggah oleh akun TikTok @komediseriyus ini bahkan telah ditonton lebih dari 24 juta kali. Tak sedikit pula netizen yang merasa terhibur dengan tingkah serta penampilan sekelompok pria tersebut.

"ini baru namamya sahabat" tulis akun @ferr_at21.

"bahagia itu sederhana,lihat Vidio ini langsung ngakak,wkwkwk" tulis akun @juansa_ivan.

"baru liat vt sedih nangis Bombay, scroll yg ini malah ngakak" ujar akun @nydsiregar.

"mas yg nikah: bukan temen gue itu sumpahh" tulis akun @nabilaay23.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.