Sukses

Turun 26 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Thalita Latief yang Curi Perhatian

Perubahan penampilan Thalita Latief ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model, Thalita Latief justru dikenal luas sebagai aktris, presenter sekaligus penyanyi. Wanita kelahiran 6 Desember 1988 ini diketahui mulai dikenal luas publik usai membintangi sinetron Putri.

Bukan hanya soal kariernya saja yang kerap menjadi sorotan. Akan tetapi kehidupan pribadi Thalita Larief juga tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, kehidupan pribadi para artis selalu menjadi sesuatu hal yang menarik bagi masyarakat.

Penampilan mantan istri Dennis Rizky ini juga menjadi salah satu perhatian netizen. Terlebih lagi, melalui akun Instagram pribadinya, wanita 33 tahun ini mengungkapkan mengenai perubahan pernampilannya. Dalam unggahan di akun Instagram, Thalita Latief menyebutkan jika dirinya mengalami penurunan berat badan.

Dirinya mengaku jika berat badannya turun sebanyak 26 kg berkat diet sehat yang dijalani. Mengalami penurunan berat badan 26 kg tentu saja membuat penampilan Thalita Latief tampak berbeda. Bahkan, dirinya menyebut ejekan dan bullyan yang diterimanya karena memiliki kenaikan berat badan menjadi salah satu pemicunya.

Penasaran seperti apa perubahan penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @thalitalatief, berikut ini beberapa potret terbaru Thalita Latief yang curi perhatian, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Thalita Latief mengungkapkan mengenai perubahan penampilannya.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya menyebut mengalami penurunan berat badan sebanyak 26 kg.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya asal melakukan diet, namun Thalita Latief juga menjalani konsultasi pada ahlinya.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya memilih menjalani diet karena pernah mendapatkan bullyan karena kenaikan berat badan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan sulit menurunkan berat badan menjadi ideal usai melahirkan karena adanya masalah kesehatan.

7 dari 8 halaman

6. Ia memilih untuk menjalani diet sehat dan mengatur pola makan.

8 dari 8 halaman

7. Berkat usaha yang dilakukan, perubahan penampilan Thalita Latief ini pun banjir pujian dari netizen serta rekan selebriti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.