Sukses

Ajang Idola Cilik Kembali Hadir, Ini 6 Potret Kebersamaan Para Juri saat Audisi

Setelah 5 tahun, Idola Cilik musim keenam tahun 2022 akan segera digelar.

Liputan6.com, Jakarta Idola Cilik merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi yang digelar pertama kali pada tahun 2008. Populer pada masanya, ajang pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak ini punya banyak penggemar dari seluruh pelosok negeri.

Sukses dengan Idola Cilik musim pertama, musim kedua hingga musim kelima pun digelar. 6 tahun berlalu usai musim kelima digelar pada tahun 2016, Idola Cilik kembali digelar pada tanggal 13 Juni 2022 dan kini sudah memasuki tahap audisi.

Maia Estianty, Bams Samsons, Ayu Dewi, Anneth Delliecia, Dul Jaelani hingga Judika didapuk menjadi juri dalam audisi Idola Cilik 2022. Hadirnya sederet juri baru tersebut tentunya memberikan warna dan suasana baru bagi salah satu ajang pencarian bakat populer ini.

Keseruan selama audisi terlihat dalam laman Instagram resmi Idola Cilik. Kembali hadirnya ajang Idola Cilik disambut antusias oleh penggemar. Bahkan sederet jebolan Idola Cilik juga ikut turut menyambut kembali digelarnya ajang yang sudah membesarkan namanya ini, Debo Andryos salah satunya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan para juri Idola Cilik musim keenam saat audisi, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maia Estianty, Anneth Delliecia, Bams Samsons dan Dul Jaelani didapuk jadi juri di audisi Idola Cilik musim keenam.

3 dari 7 halaman

2. Merupakan juri termuda, Anneth Delliecia akui sempat ingin menolak karena ia masih banyak belajar, namun karena mendapatkan banyak dukungan, Anneth memutuskan untuk menerima tawaran jadi juri Idola Cilik.

4 dari 7 halaman

3. Meski usianya berbeda jauh dengan juri lainnya dan masih harus banyak belajar, Anneth ungkapkan jika akan memberikan yang terbaik.

5 dari 7 halaman

4. Jadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi anak-anak, Maia Estianty tampil cantik dengan rambut dikepang dua.

6 dari 7 halaman

5. Ayu Dewi juga didapuk menjadi juri Idola Cilik musim keenam. Kehadiran Ayu Dewi tentunya bikin suasana jadi ramai dan makin seru.

7 dari 7 halaman

6. Beragam keseruan para juri yang diunggah di Instagram resmi Idola Cilik, bikin penggemar tak sabar menyaksikan setiap babak Idola Cilik 6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.