Sukses

Viral Aksi Tukang Potong Rambut Gambar Wajah Eril Ini Jadi Sorotan

Tukang potong rambut ini gambar wajah Eril di kepala pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rupanya masih begitu membekas di hati banyak orang. Tak hanya keluarga saja yang berduka namun hampir seluruh masyarakat Bandung dan masyarakat Tanah Air ikut berduka.

Terlebih lagi setelah meninggal dunia, kebaikan-kebaikan almarhum Eril banyak diceritakan oleh keluarga maupun kerabat dekat. Maka dari itu banyak orang yang begitu merasa kehilangan. Sebagai bentuk penghormatan, seorang pria yang bekerja di barber melakukan aksi dediaksi untuk Eril dengan cara yang unik.

Lewat akun TikTok @hairnerdsstudio seorang potong rambut mendedikasikan sebuah karya untuk putra Gubernur Jabar ini. Karya itu rupanya sebuah hasil potongan rambut bergambar wajah Almarhum Eril

Sontak video yang dibagikan itu menjadi viral. Hasil karyanya pun menjadi sorotan warganet yang mengomentari tingkat kemiripannya. Sejak diunggah, hingga kini video itu sudah ditonton 1,4 juta views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gambar Wajah Eril

Dilansir dari akun TikTok @hairnerdsstudio oleh Liputan6.com, Jumat (17/6/2022) seorang tukang cukur membagikan aksinya saat bergambar wajah Eril di kepala pelanggannya. 

"Karya ini kami dedikasikan untuk ananda Eril," ucap suara dalam video itu.

Dalam video terliaht tukang cukur itu begitu berhati-hati memotong rambut seseorang agar gambar wajah Eril dapat semirip mungkin dengan aslinya. Ia juga menggunakan berbagai alat cukur dan krim rambut.

"Selamat jalan kawan surga sudah menunggu tempat mu disana,” lanjut suara itu.

3 dari 3 halaman

Kemiripannya Jadi Sorotan

Video yang diunggah pada Kamis (16/6/2022) itu pun menuai beragam reaksi dan komentar para warganet. Si pemilik akun menuiskan jika ia sudah berusaha untuk membuat semirip mungkin. 

"Kami memohon maaf jika hasil tidak bisa 100% sama dengan yang di foto mengingat permukaan bukan pada media kertas tetapi rambut." tulisnya. Meski begitu banyak warganet yang berikan apresiasi.

"respect bro setidak nya sudah mencoba👆" tulis akun biasa aja.

"kerenn ga gampang tuh buatnya 🔥🔥" imbuh OSAKA.

"ini tuh pala, bukan kertas, menurut gue keren, kreatif." timpal Dewi Setiarni Alesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.