Sukses

7 Potret Persahabatan Victor dan Alden MasterChef Indonesia, Bak Kakak Adik

Kekompakan Victor dan Alden Eks Masterchef Indonesia Season 9 curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar program Masterchef Indonesia (MCI) tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Victor Agustino dan Jonathan Alden. Meski kini keduanya tak lagi menjadi juri di MCI musim 9, keduanya masih terlihat kompak di setiap kebersamaan. Tak sedikit yang menganggap keduanya bak kakak beradik. 

Lewat laman Instagram pribadi mereka, Victor dan Alden kerap mengunggah potret kebersamaan. Potret keduanya sukses jadi sorotan hingga jadi pamor tertinggi di MCI season 9. Penampilan mereka selalu mencuri perhatian. Mengingat kedua mantan peserta Masterchef ini masih terbilang muda.

Terlepas dari itu, Victor dan Alden memang dikenal akrab satu sama lain. Tak berhenti di Masterchef, keduanya kerap mengunggah kebersamaan dengan para artis lain seperti Ayu Ting Ting, Dewi Persik, hingga Fuji. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Victor dan Alden melansir dari Instagram @victoragustino_ dan @jonathan.alden, Kamis (6/16/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak Victor dan teman seperjuangannya, Alden yang selalu sukses mencuri perhatian di berbagai kesempatan.

3 dari 8 halaman

2. Kedua pria yang kerap disapa Viden ini memang punya pamor yang tinggi di ajang masak Masterchef Indonesia season 9.

4 dari 8 halaman

3. Kekompakan keduanya ini jadi perbincangan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu, Victor dan Alden kerap mengunggah potret kebersamaan dengan para artis ternama.

6 dari 8 halaman

5. Victor Agustino merupakan pria kelahiran 1997 dan berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

7 dari 8 halaman

6. Sedangkan Jonathan Alden sendiri lahir di Surabaya, 4 Agustus 1998. Keduanya terbilang muda yang hanya selisih 1 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya dikabarkan dekat usai menjadi lulusan di Universitas ternama di Malaysia, Berjaya University College.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.