Sukses

6 Potret Audy Maulidyna Peserta Gadis Sampul 2018, Disebut Mirip Anya Geraldine

Terjun ke dunia seni peran, Audy Maulidyna kini bintangi sinetron Garis Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron Indonesia, nama artis muda Audy Maulidyna tentunya masih asing. Audy Maulidyna merupakan salah satu pemeran dalam sinetron Garis Cinta yang tayang perdana pada 16 Mei 2022.

Sinetron Garis Cinta adalah sinetron baru yang hiasi layar kaca dan dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Dannia Salsabila, Farhan Rasyid, Naufal Samudra, hingga Nabila Zavira. Dalam sinetron yang disutradarai oleh Rafky Sati ini, Audy Maulidyna berperan sebagai Nenden.

Artis pendatang baru dengan nama lengkap Nyanyu Annisa Maulidyna ini merupakan salah satu peserta Gadis Sampul 2018. Selain pernah jadi peserta Gadis Sampul 2018, menilik dari bio Instagramnya, Audy Maulidyna pernah ikut casting online Sinemart pada tahun 2021 lalu.

Punya paras yang cantik dan memesona, Audy Maulidyna disebut mirip Anya Geraldine hingga Putri Tanjung dalam salah satu unggahannya. Jika dilihat sekilas, artis muda yang debut di sinetron Garis Cinta ini memang mirip dengan pemeran Lidya dalam web series Layangan Putus itu.

Terjun ke industri hiburan meski tak berbekal banyak pengalaman, artis muda asal Palembang ini sukses pikat hati penonton dengan akting apiknya. Tak dipungkiri, lewat perannya sebagai Nenden, Audy Maulidyna mulai dikenal publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @audymaulidyna tentang potret Audy Maulidyna peserta Gadis Sampul 2018 sekaligus bintang sinetron Garis Cinta, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Audy Maulidyna merupakan salah satu peserta Gadis Sampul 2018 yang kini terjun ke dunia seni peran.

3 dari 7 halaman

2. Ketika mengikuti Gadis Sampul tahun 2018, Audy Maulidyna masih berusia 15 tahun. 4 tahun berlalu, kini usia Audy menginjak 19 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Baru debut bintangi sinetron, sosoknya tentunya masih asing di telinga masyarakat Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum sinetron Garis Cinta, artis muda asal Palembang ini pernah bintangi web series Code Helix.

6 dari 7 halaman

5. Meski baru pertama kali adu akting dengan sederet pemain Garis Cinta, tak dipungkiri jika akting Audy bikin emosi penonton naik turun.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan foto Audy Maulidyna ini disebut mirip Anya Geraldine hingga Putri Tanjung, tak sedikit warganet yang memenuhi kolom komentar unggahan Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.