Sukses

6 Potret Mikha Anak Nafa Urbach, Kini Sudah Beranjak Remaja

Mikha anak Nafa Urbach dipuji bak putri saat pakai gaun di acara nikahan.

Liputan6.com, Jakarta Putri Nafa Urbach yakni Mikha kini sudah beranjak remaja. Setelah cerai dengan Zack Lee, aktris yang terjun ke dunia politik itu  memberikan kepercayaan kepada mantan suaminya untuk menemani buah hati mereka saat liburan ke Australia. 

Dalam beberapa foto dan video yang diunggah oleh Nafa Urbach di akun media sosial miliknya, terlihat gadis cantiknya begitu antusias selama liburan bersama ayahnya. Pada liburan itu, Mikha juga bertemu dengan nenek bulenya.

Selain liburan, Mikha tampak anggun dalam balutan gaun berwarna biru terang saat menghadiri acara pernikahan adik ayahnya. Penampilan Mikha pun jadi sorotan yang tampak tetap menawan walau rambutnya berantak dengan gaun biru langit.

Beranjak remaja, berikut ini 6 Mikha anak Nafa Urbach dan Zack Lee yang dirangkum dari Instagram @nafaurbach oleh Liputan6.com. Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tengah berada di Australia, Nafa Urbach membagikan foto Mikha, putrinya yang hadir ke sebuah pesta pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. 'Cantik banget nak, hari ini Mik Mok (Mikha) menghadiri pernikahan auntynya dia' tulis Nafa sebagai caption Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Busana yang dipilih Mikha untuk menghadiri pernikahan itu adalah dress panjang berwarna biru muda.

5 dari 7 halaman

4. Gadis blasteran Inggris dan Belanda tersebut kini memang sudah beranjak remaja.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menyoroti dan memuji Mikha yang tetap cantik meski rambutnya berantakan.

7 dari 7 halaman

6. 'Tapi yah sudahlah yah kalo anak sama bapak pasti rambutnya berantakan, Pak Lee Pak Lee. Kalo anak cewek sama mamanya pasti kayak princess rambutnya disesuaikan dengan dressnya' lanjut Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.