Sukses

6 Momen Ulang Tahun Sarah Menzel, Dapat Kejutan dari Keluarga Azriel Hermansyah

Ashanty turut serta memberikan kejutan ulang tahun untuk Sarah Menzel.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin kasih dengan Azriel Hermansyah, nama Sarah Menzel tentunya sudah tak asing lagi. Cukup lama menjalin hubungan dengan Azriel Hermansyah, wanita asal Bali itu sangat dekat dengan keluarga kekasihnya.

Pada 15 Juni 2022, Sarah Menzel genap berusia 20 tahun. Tak hanya mendapatkan kejutan dari Azriel Hermansyah, wanita blasteran Jerman itu juga mendapatkan kejutan dari Ashanty, Anang Hermansyah hingga Aurel Hermansyah.

Perayaan ulang tahun sederhana Sarah Menzel bareng keluarga Azriel Hermansyah penuh kehangatan. Sarah terlihat seperti sudah menjadi bagian dari keluarga Ashanty, bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya langgeng sampai pelaminan.

Tak hanya sekadar dapat kejutan, Sarah Menzel juga nikmati makan malam bersama keluarga kekasihnya. Dalam Stories Instagramnya, juga terlihat ibunda turut memberikan kejutan ulang tahun kepada Sarah.

Dapat kejutan dari keluarga Azriel Hermansyah, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen ulang tahun Sarah Menzel, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dapat kejutan dari Azriel Hermansyah, Sarah Menzel dan keluarga kekasihnya itu nikmati makan malam bersama.

3 dari 7 halaman

2. Begini suasana makan malam Sarah Menzel dengan keluarga Ashanty yang penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Sederhana, Sarah Menzel dapat kejutan ulang tahun dari Azriel Hermansyah dan keluarganya usai makan malam.

5 dari 7 halaman

4. Sudah saling mengenal dengan keluarga masing-masing, tak heran jika Sarah Menzel sangat akrab dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah.

6 dari 7 halaman

5. Rayakan ulang tahun bareng keluarga Azriel Hermansyah, begini kedekatan Sarah Menzel dengan anggota keluarga kekasihnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Dalam foto tersebut terlihat juga ibunda Sarah Menzel. Seperti diketahui, Ibunda Sarah dan Ashanty memang berteman dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.