Sukses

6 Potret Kendaraan Terjebak di Gang Sempit Ini Bikin Tepuk Jidat

Melewati jalan yang semestinya tidak dilewati.

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya zaman, teknologi juga terus mengalami kemajuan. Adanya perkembangan teknologi dapat memudahkan manusia dalam menjalani kegiatan. Salah satu contoh perkembangan teknologi yang memudahkan manusia adalah Google Maps.

Kehadiran Google Maps berguna bagi kamu yang sedang melakukan perjalanan. Tentunya fitur tersebut bisa memudahkan rute perjalanan agar tidak tersesat. Meski demikian, teknologi secanggih apa pun, tetaplah teknologi buatan manusia yang bisa saja terjadi error dalam penggunaannya.

Saat error, Google Maps bisa saja membuat tersasar ke tempat yang bukan tujuan. Bahkan kamu bisa saja melewati jalan yang semestinya tidak dilewati. Seperti kendaraan yang terjebak di dalam gang sempit karena tidak semestinya dilewati. Gang sempit ini bakal susah banget untuk dilewati kendaraan, terutama kendaraan besar.

Jadi kadang jalan ini hanya bisa dilewati sepeda dan motor saja. Berikut 6 potret kendaraan terjebak di gang sempit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, sayang mobilnya nih kalau sampai nyangkut di gang kayak gini.

3 dari 7 halaman

2. Punya siapa nih kok bisa nyangkut begini? Bingung deh nyarinya.

4 dari 7 halaman

3. Kalau mau lewat gang sempit, pastikan dulu barang yang kamu bawa muat ya.

5 dari 7 halaman

4. Wah mobil ini padahal besar. Bisa masuk gang sesempit ini gara-gara Google Maps.

6 dari 7 halaman

5. Kadang kamu bakal mengalami hal nggak terduga waktu lewat gang sempit.

7 dari 7 halaman

6. Waduh, gimana caranya mobil bisa masuk ke gang sempit kayak gini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.