Sukses

6 Potret Orang Pakai Kostum Ultraman di Tempat Umum Ini Curi Perhatian

Ultraman siap menang lawan Akatsuki.

Liputan6.com, Jakarta Ultraman bertahun-tahun telah menjadi satu dari sekian banyak pahlawan Jepang paling digemari, termasuk di Indonesia. Banyak anak-anak hingga orang dewasa mengidolakan tokoh ini hingga tertarik memakai kostumnya.

Mengintip cosplay kocak para penggemar Ultraman ini menarik untuk dilihat. Apalagi saat memakai kostum Ultraman di tempat umum yang membuat mereka menjadi pusat perhatian banyak orang.

Saking curi perhatian, orang pakai kostum Ultraman di tempat umum ini sampai difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat orang pakai kostum Ultraman. Tak ayal, potret orang pakai kostum Ultraman di tempat umum ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan.

Penasaran kan melihat potret orang pakai kostum Ultraman di tempat umum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang pakai kostum Ultraman di tempat umum, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar enggak tegang-tegang amat, selfie dulu yuk~

3 dari 7 halaman

2. Ultraman ketika pidato jelang perang lawan Akatsuki.

4 dari 7 halaman

3. Ultraman juga butuh berlibur guys~

5 dari 7 halaman

4. Ultraman lagi merenung dan menyiapkan strategi guna melawan Akatsuki.

6 dari 7 halaman

5. Capek membasmi kejahatan, Ultraman alih profesi jadi tukang cukur.

7 dari 7 halaman

6. Otw menuju medan perang melawan Akatsuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.