Sukses

7 Gaya Maudy Ayunda saat Main Golf, Curi Perhatian

Maudy Ayunda mulai aktif bermain golf saat berkuliah di Stanford University.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu artis multitalenta, Maudy Ayunda memang kerap mencuri perhatian netizen. Wanita yang baru saja menjalani status baru sebagai seorang istri ini juga masih sering menjadi sorotan netizen.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda terlihat mengunggah momen saat bermain golf. Maudy sendiri memang terlihat mulai aktif bermain golf sejak melanjutkan pendidikan di Stanford University. Namun, kini yang menjadi perhatian netizen ialah sosok suami, Jesse Choi yang tampak menemani Maudy Ayunda saat bermain golf.

Pasalnya, dalam video yang diunggah terdengar suara Jesse Choi yang bangga akan permainan istri tercinta. Tak hanya itu saja, bintang film Losmen Bu Broto ini juga menuliskan jika sang suami menjadi pelatih pribadinya.

Potret Maudy Ayunda saat bermain golf ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji gaya sporty Maudy saat bermain golf.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Maudy Ayunda saat main golf yang curi perhatian, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini gaya Maudy Ayunda saat bermain golf bersama sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Permainan Maudy ini pun mendapatkan validasi dan pujian dari Jesse Choi.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Maudy sendiri memang beberapa kali mengunggah foto dan video saat bermain golf.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang menduga jika Maudy Ayunda belajar bermain golf dari Jesse Choi.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, dalam akun Instagram pribadinya Maudy Ayunda mulai terlihat menjajal golf sejak kuliah di Stanford University.

7 dari 8 halaman

6. Seperti yang diketahui Maudy Ayunda dan Jesse Choi sebelumnya menjalin hubungan sebagai sahabat sebelum berpacaran serta serius dalam jenjang pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya berdua, rupanya Maudy juga pernah bermain golf bersama kedua orang tua Jesse Choi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.