Sukses

6 Potret Natasha Wilona Berhasil Ajari Aliando Syarief Joget TikTok, Bikin Heboh

Penggemar dibikin heboh dengan joget TikTok Natasha Wilona dan Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Beradu akting dalam film Argantara, Natasha Wilona dan Aliando Syarief sukses bikin penggemar heboh dengan berbagai interaksi keduanya di balik layar. Momen kebersamaan kedua artis muda itu kerap diabadikan oleh Natasha Wilona di laman media sosial dan kanal YouTube miliknya. 

Terbaru, penggemar kembali dibuat heboh lantaran aktris yang akrab disapa Wilo itu berhasil membuat Aliando berjoget TikTok. Dalam kanal YouTube miliknya, Wilo tampak mengajari Aliando melakukan dance Jiggle Jiggle. Hasil latihan itu kemudian ia unggah di laman TikTok-nya, @natashawilona15_.

Perempuan 23 tahun itu mengungkapkan jika proses latihannya selama 6 hari dan video tersebut sudah dibuat dari dua minggu yang lalu. Hasil latihan tersebut akhirnya bisa membuat keduanya tampil kompak seperti dalam video. Unggahan itu pun ramai dikomentari penggemar.

Banyak warganet yang senang melihat interaksi dua artis ini lantaran Wilo merupakan orang yang pertama bisa bikin Aliando main TikTok. Penasaran? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret artis Natasha Wilona berhasil ajari Aliando Syarief joget TikTok, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam kanal YouTube-nya, Natasha Wilona membagikan momen saat mengajari Aliando joget TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Dua artis muda ini rupanya sudah menunjukkan chemistry dan kekompakan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Natasha Wilona disebut orang pertama yang berhasil mengajak Aliando joget TikTok, unggahan ini pun ramai dikomentari penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan penggemar sampai dibuat heboh dengan interaksi keduanya di belakang layar saat syuting film Argantara.

6 dari 7 halaman

5. Berlatih dalam 6 hari, Wilona akhirnya bisa mengajak Aliando joget TikTok dan hasilnya ia unggah di laman TikTok-nya.

7 dari 7 halaman

6. Hasil joget TikTok yang diunggah Wilona pun mendapat komentar positif dari para penggemar keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.