Sukses

Manfaatkan Ruang Kosong, Konsep Kamar Mandi di Bawah Tangga Ini Nyeleneh

Kamar mandi nyeleneh yang mengharuskan seseorang untuk membungkungkan badan ketika masuk ke dalam kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Selain kamar tidur, penting juga untuk mendesain kamar mandi dengan apik agar memberikan kenyamanan. Meski kamar mandinya kecil, tetapi jika didesain dengan benar pastinya akan terlihat minimalis dan cukup ketika dimasuki orang tinggi.

Selain soal desain, tata letak kamar mandi juga perlu diperhatikan. Pasalnya jika tata letak kamar mandi sembarang, tentunya akan membuat ruangan terlihat kecil dan berantakan sehingga tidak membuat nyaman.

Belum lama ini viral melintasi linimasa FYP di TikTok, konsep kamar mandi nyeleneh yang bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, kamar mandi tersebut dibangun di bawah tangga sehingga ketika memasuki kamar mandi, seseorang harus membungkukkan badan.

Kamar mandi yang terlihat kecil dan sempit membuat seseorang jadi berpikir untuk menggunakannya. Pasalnya jika buang air di kamar mandi tersebut, seseorang harus membungkukkan badannya bak seperti sedang tiarap.

Video penampakan kamar mandi nyeleneh tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @uzumaki_gondrong, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Kamar Mandi Nyeleneh

Perkembangan media sosial yang semakin pesat memudahkan seseorang untuk mengunggah ragam video random di laman media sosial pribadinya. Bahkan lewat video singkat di media sosial, warganet bisa mengetahui beragam hal unik dan menarik.

Seperti salah satu video singkat dan nyeleneh yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Video tersebut sukses mengundang gelak tawa dan bahkan ada banyak komentar kocak yang dibubuhkan pada kolom komentar.

Dalam video tersebut terlihat konsep kamar mandi yang kecil dan sempit terletek di bawah tangga. Nyelehenya, seseorang yang masuk kamar mandi tersebut harus membungkukkan badan agar kepala tidak kejedot.

Bahkan sang pemilik akun mencoba melakukan ‘tutorial’ ketika memasuki kamar mandi mini dibawah tangga tersebut. Dilihat dari desainnya yang kecil dan sempit, kamar mandi tersebut sepertinya tidak bisa dipakai untuk mandi, tetapi hanya untuk buang air besar saja.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video kamar mandi sempit dan kecil dengan konsep nyeleneh dibawah tangga ini diunggah pada 11 Juni 2022 dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut mendapaatkan 100 ribu likes dari para penggunanya dan sekitar delapan ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar.

“knp sh tiktok kerjanya bikin org ngakak aja 😂.” Tulis ritasahaa.

“org bongkar di toilet serasa nonton film horor..... tinggal ekspresi nya yg kurang ygy.” Tambah salah satu pengguna TikTok.

“monangisss😭🤣.” Timpal ukelllll.

“Pinggang ku menangis 😌.” Tambah Widi489.

“haha ngakak smpek tahun 2023😂.” Kata SyarullL.Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.