Sukses

6 Potret Sayuran Bentuk Wajah Manusia Ini Bikin Heran, Nyeleneh

Sayuran bentuk wajah manusia ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang bikin terkejut tentu banyak ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang potret sayuran bentuk wajah manusia. Sayuran bentuk wajah manusia ini unik banget sehingga banyak orang merasa heran usai melihatnya.

Mulai dari terong berwajah layaknya Pinokio hingga tomat berwajah kece, menjadi bukti sayuran bentuk wajah manusia ini nyeleneh banget. Bentuk sayuran yang tidak biasa ini bikin banyak orang terkejut karena tahu ada sayuran yang seperti itu.

Saking curi perhatian, potret sayuran bentuk wajah manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret sayur berbentuk wajah manusia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat sayuran seperti itu.

Penasaran kan melihat potret sayuran bentuk wajah manusia yang bikin heran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret sayuran bentuk wajah manusia yang bikin heran, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terong ini malah cosplay jadi Pinokio.

3 dari 7 halaman

2. Paprika yang seolah-olah bilang: hah, kok gitu sih?

4 dari 7 halaman

3. Wajah di bawang yang seperti gelembung jahat di Spongebob.

5 dari 7 halaman

4. Kentang yang ramah nih cuy~

6 dari 7 halaman

5. Tomat berwajah ini kece. Jadi sayang buat dimakan.

7 dari 7 halaman

6. Break dance dulu guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.