Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Angkat Banyak Batu Bata Ini Bikin Melongo

Kuli bangunan ini tunjukkan keperkasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kuli bangunan angkut banyak batu bata. Perkasanya kuli bangunan ini sukses bikin banyak orang melongo.

Mulai dari angkut banyak batu bata hanya pakai satu tangan hingga angkat banyak batu bata pakai jari, menjadi bukti aksi kuli bangunan angkat banyak batu bata ini sungguh luar biasa. Kekuatan kuli yang sangat kuat ini membuat pekerjaan cepat selesai.

Saking curi perhatian, kuli bangunan angkat banyak batu bata ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat aksi kuli bangunan angkat banyak batu bata.

Penasaran kan melihat potret aksi kuli bangunan angkat banyak batu bata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret aksi kuli bangunan angkat banyak batu bata, Selasa (14/06/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Habis angkat ini, punggung langsung encok deh.

3 dari 7 halaman

2. Batu bata diangkat pakai tangan satu dong. Kuat amat~

4 dari 7 halaman

3. Harusnya sih didorong, eh malah diangkat.

5 dari 7 halaman

4. Biar enggak capek kerja, pakai mainan anak deh.

6 dari 7 halaman

5. Bismilah, yang penting yakin~

7 dari 7 halaman

6. Nah, kuli bangunan ini punya jari-jari super buat ngangkut bata nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.