Sukses

Berat Badan Turun 18 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Aldilla Jelita Istri Indra Bekti

Turun 18 kg, penampilan Aldilla Jelita bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan presenter Indra Bekti pada tahun 2010, nama Aldilla Jelita sudah dikenal sebagian besar masyarakat Tanah Air. Selain merupakan istri Indra Bekti, Aldilla Jelita merupakan kakak kandung dari Brina Bafagih Vanderhoeven, istri presenter Komo Ricky.

Merupakan istri presenter ternama, sosok Aldilla Jelita tak lepas dari perhatian. Selain soal kehidupannya, penampilan ipar Komo Ricky ini kerap jadi sorotan. Meski sudah dikaruniai tiga buah hati, namun tak dipungkiri jika penampilan Aldilla Jelita tetap terlihat bak ABG.

Usai berat badannya turun 18 kg, Aldilla Jelita makin cantik dan percaya diri. Lewat unggahan terbarunya, istri presenter berusia 44 tahun itu mengungkapkan jika berat badannya sudah turun 18 kg.

"Its me ❤️Alhamdulillah ❤️ Ibu dari 3 anak @daphne2012_draws and @amabell2014_animation and my ken in heaven..bahagia barakollah ❤️ Bye 18kg 🥰." Tulis Aldilla Jelita pada keterangan unggahan terbarunya (14/6/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Aldilla Jelita istri Indra Bekti usai berat badan turun 18 kg, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berat badan turun 18 kg, ini potret terbaru Aldilla Jelita istri Indra Bekti makin langsing bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya modis dan stylish bak anak muda, Aldilla jelita tidak terlihat seperti ibu tiga anak.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan dari kalangan artis, tak dipungkiri jika pesona istri presenter kondang Indra Bekti ini kerap curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagram pribadinya, kakak ipar Komo Ricky ini cukup sering unggah potret OOTD-nya yang bisa jadi inspirasi.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Aldilla Jelita ketika berat badannya sudah turun 15 kg. Dhila kerap bagikan perubahan bentuk tubuh usai berat badannya turun.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Aldilla Jelita yang makin langsing dan tetap awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.