Sukses

6 Pemotretan Terbaru Ariel Tatum Pakai Busana Hitam, Gayanya Jadi Sorotan

Pesona Ariel Tatum kian terpancar dalam pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Ariel Dewinta Ayu Sekarini, atau dikenal dengan Ariel Tatum memang selalu menarik perhatian banyak orang. Punya paras menawan, dara kelahiran 1996 ini jadi idola banyak orang, khususnya bagi kaum adam. Di usianya yang masih muda, Ariel Tatum telah sukses berkiprah di panggung hiburan Tanah Air. 

Selain cantik, Ariel Tatum juga dikenal sebagai artis multitalenta. Sejak usia 10 tahun dirinya sudah aktif terjun di dunia model dan sempat mencoba keberuntungan di bidang tarik suara. Tak heran jika sosoknya dikenal sebagai selebriti populer.

Setiap kabar terbarunya pun selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, Ariel Tatum menjalani pemotretan bersama seorang fotografer bernama Nicoline Patricia Malina. Dalam pemotretan tersebut, ia tampil menawan dengan busana hitam.

Setiap gaya atau posenya saat pemotretan pun berhasil jadi sorotan. Di sanalah ia berpose seksi hingga berhasil bikin heboh netizen. Pesona Ariel Tatum dalam pemotretan tersebut kian terpancar. Berikut 6 pemotretan terbaru Ariel Tatum pakai busana hitam, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan makeup bold, begini penampilan Ariel Tatum dalam pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya itu semakin sempurna dengan style rambut Hollywood Curls yang dipadukan dengan aksesoris berupa anting emas yang cukup besar untuk menambah kesan glamor.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan dalam nuansa hitam putih, pesona kecantikan wanita 25 tahun ini menuai banyak pujian dari netizen.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini yang seksi dalam pemotretan juga berhasil jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Sempat berpose bareng anjing peliharaan sang fotografer, pose Ariel yang satu ini berhasil curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu pose yang bikin heboh adalah gayanya saat merokok dalam pemotretan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.