Sukses

6 Momen Nabila Ishma Akhirnya Bertemu dengan Jenazah Eril, Duduk Lemas di Samping Peti

Tak kuasa menahan kesedihan Nabila jatuh tertunduk di samping peti jenazah Eril.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz sudah berada di rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, jenazah Eril tiba di Indonesia sekitar pukul 15.25 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (12/6/2022).

Pada malam harinya, ribuan warga hadir untuk memberikan doa dan mensalatkan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat ini. Kepergian sosok Emmeril Kahn Mumtadz meninggalkan duka bagi keluarga dan orang terdekat. Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Eril, juga teramat kehilangan atas kepergiannya.

Nabila Ishma Nurhabibah hadir didampingi kakak dan ibundanya. Dari video TikTok yang diunggah akun @nescafelatte___, Nabila yang mengenakan gamis dan hijab hitam, tak kuasa menahan tangis melihat jenazah Eril. Dengan sesenggukan dan memegang dada, Nabila pun jatuh tertunduk di samping peti jenazah Eril.

Tangis Nabila seakan pecah melihat peti jenazah sang kekasih, ia pun tampak dikuatkan kakak dan ibundanya, yang juga tak kuasa menahan tangis di samping jenazah Eril. Berikut 6 momen Nabila Ishma bertemu dengan jenazah Eril, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak Eril dikabarkan hilang di sungai Aare, Nabila jadi salah satu orang yang merasa kehilangan. Ada banyak hari yang sudah ia lalui bersama kekasih tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Dengan sesenggukan dan memegang dada, Nabila pun jatuh tertunduk di samping peti jenazah Eril.

4 dari 7 halaman

3. Tangis Nabila pecah melihat peti jenazah sang kekasih, ia pun tampak dikuatkan kakak dan ibundanya, yang juga tak kuasa menahan tangis di samping jenazah Eril.

5 dari 7 halaman

4. Ia yang awalnya mampu berjalan dengan tegar, tak kuasa menahan kesedihan. Nabila duduk bersimpuh begitu bayangan peti jenazah Eril tertangkap matanya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah para pelayat jauh berkurang, Nabila masih menghabiskan waktu di sisi jenazah Eril.

7 dari 7 halaman

6. Dimakamkan hari ini, Senin (13/6/2022) Nabila pun mencurahkan segala isi hatinya atas kerinduannya pada Eril selama ini, dengan menahan tangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.