Sukses

Mulai Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Leon Dozan dan Jihan LIDA

Leon Dozan dan Jihan LIDA rupanya baru saja merayakan annivesary yang ke-1 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Leon Dozan dan Jihan LIDA menambah daftar pasangan selebriti muda yang sudah go public. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Leon yang mengunggah video menampilkan sejumlah potret kebersamaan keduanya. Rupanya, mereka baru saja merayakan anniversary yang ke-1 bulan. 

Dalam keterangan, aktor 24 tahun itu menuliskan pesan manis tentang bagaimana proses pertemuan keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Di akhir pesan, Leon juga mengungkapkan perasaan bahagianya dapat memiliki kekasih seperti Jihan.

"Happy Annivesary yang ke-1 bulan sayang. Sungguh indah mengingat pertama kali kita ketemu. Memulai dengan sebuah kontak mata, kemudian saling mengenal satu sama lain dan akhirnya meresmikan hubungan kita berdua, aku enggak bisa mengungkapkan betapa indah dan bahagianya aku memilikimu. I Love You Jihan," tulis bintang sinetron Anak Langit itu, dikutip Liputan6.com.

Siapapun pasti akan hanyut dengan pesan manis yang ditulis Leon, termasuk sang ayah Willy Dozan. Aktor senior itu rupanya ikut berkomentar di unggahan sang putra. "Papa happy liat anak happy," tulisnya. Bahkan Betharia Sonata sang ibunda juga ikut berkomentar.

Meski jarang dipamerkan, Leon Dozan dan Jihan LIDA tampak mesra. Penasaran kan? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @leonrdozan, 6 potret kebersamaan Leon Dozan dan Jihan LIDA, Minggu (12/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Leon Dozan mulai go public hubungannya dengan Jihan LIDA dalam unggahan Instagram pada 29 Mei 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Leon mengunggah sejumlah foto kebersamaan dan pesan manis di hari jadian ke-1 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Bintang film Love Is Magic ini menceritakan pertemuan awal dengan Jihan yang kemudian memutuskan untuk berpacaran.

5 dari 7 halaman

4. Anak Willy Dozan ini juga mengungkapkan perasaan bahagianya bisa memiliki kekasih seperti Jihan.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan aktor dan penyanyi dangdut ini pun mendapat banyak doa dari warganet agar langgeng.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang dipamerkan, Jihan dan Leon Dozan tampak mesra meski baru berpacaran satu bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.