Sukses

6 Potret Kevin Faulky 'Dari Jendela SMP', Disebut Mirip Member TXT

Kevin Faulky 'Dari Jendela SMP' disebut mirip Huening Kai TXT.

Liputan6.com, Jakarta Punya garis wajah yang tegas dan hidung mancung, Kevin Faulky sukses mencuri perhatian para penonton Dari Jendela SMP New Generation. Ia merupakan aktor yang bisa dibilang pendatang baru di industri huburan Tanah Air. 

Dengan parasnya yang tampan, Kevin yang mengawali karier sebagai model ini sering disebut mirip dengan salah satu member boygroup asal Korsel yakni Huening Kai TXT. Banyak penggemar TXT atau yang disebut MOA ramai memenuhi kolom komentar Instagram Kevin. 

Keduanya disbeut sama-sama memiliki kulit putih dan rahang pipi yang tegas. Enggak hanya itu saja, gaya rambutnya juga beberapa kali terlihat sama seperti yang dibagikan fans di media sosial.

Mirip Huening Kai TXT, berikut ini 6 potret Faulky pemain sinetron Dari Jendela SMP yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (12/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Kevin Faulky, aktor pendatang baru yang mencuri perhatian lewat sinetron Dari Jendela SMP New Generation.

3 dari 7 halaman

2. Kevin Faulky mendadak ramai diperbincangkan fans kpop karena mirip dengan member TXT yakni Huening Kai.

4 dari 7 halaman

3. Begini kemiripan mereka kalau fotonya saling disandingkan. Keduanya sama-sama punya rahang tegas dan hidung mancung.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menjadi aktor sinetron, Kevin memulai kariernya sebagai model majalah dan bintang iklan.

6 dari 7 halaman

5. Selain bintangi sinetron Dari Jendela SMP, aktor muda kelahiran Malang ini juga bintangi sinetron Cinta Amara 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Punya wajah tampan, enggak heran kalau cowok Virgo itu kini jadi idola baru di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.