Sukses

Doakan Eril, Ini 6 Artis dan Tokoh yang Bertakziah ke Kediaman Ridwan Kamil

Sederet artis hingga tokoh publik yang melayat untuk doakan almarhum Eril.

Liputan6.com, Jakarta Suasana duka masih menyelimuti keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Prosesi pemakaman sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, akan segera dilakukan. Seperti diekthaui jika Eril meninggal dunia usai terseret arus sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Jenazahnya ditemukan di pintu air Engehalde pada Rabu (8/6/2022). 

Rencananya Ridwan Kamil dan jenazah putranya akan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) malam dan disemayamkan di rumah duka yang berada di Gedung Pakuan di jalan Pasir Kaliki. Selanjutnya prosesi pemakaman akan dilakukan pada Senin (13/6/2022) di Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaung, Bandung.

Sejak beberapa hari yang lalu sederet tokoh hingga artis sudah bergantian datang ke rumah duka. Mulai dari Dude Harlino hingga Anies Baswedan yang disambut langsung oleh Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya.

Doakan almarhum Eril, berikut ini 6 potret artis dan Ttkoh yang bertakziah ke kediaman Ridwan Kamil, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (12/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini aktor sinetron Dude Harlino menyempatkan datang ke rumah duka yang disambut oleh Atalia Praratya.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, tampak pula kehadiran Dimas Seto bersama istrinya, Dhini Aminarti, yang ikut sampaikan duka kepada istri Ridwan Kamil ini.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai PLT Bupati Bandung Barat juga telah datang ke kediaman sang Gubernur.

5 dari 7 halaman

4. Artis yang kini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sarhul Gunawan bertakziah pada Selasa (7/6/2022) sore.

6 dari 7 halaman

5. Momen haru terekam saat Anies Baswedan ke rumah dinas Ridwan Kamil. Kedatangannya sampaikan rasa belasungkawa mewakili pribadi, keluarga dan masyarakat DKI Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampaikan doa untuk almarhum Eril dan keluarga pada Rabu (8/6/2022) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.