Sukses

Masih Nikmati Liburan di Bali, Ini 6 Potret Romantis Audi Marissa dan Anthony Xie

Meski ajak buah hati, Audi Marissa dan Anthony Xie tidak kehilangan momen berdua.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa dan Anthony Xie tengah menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Diketahui, pasangan yang menikah pada September 2020 ini terbang ke Bali pada Maret 2022, yakni tepatnya satu bulan sebelum Baby Anzel merayakan ulang tahunnya yang ke-1 tahun.

Betah di Bali, Audi Marissa, Anthony Xie dan Baby Anzel bagikan keseruan selama liburan di Pulau Dewata, Bali di Instagram. Meski hanya bertiga, namun kehangatan keluarga kecil pasangan ini sangat terasa.

Walaupun memboyong Baby Anzel ke Bali, Audi Marissa dan Anthony Xie tidak kehilangan momen untuk habiskan waktu berdua. Pasangan yang terpaut usia 9 tahun nikmati keindahan Pulau Bali bersama bak pasangan ABG yang tengah berpacaran.

Hampir 2 tahun membangun biduk rumah tangga bersama, Audi Marissa dan Anthony Xie jauh dari gosip miring. Dalam setiap momen, dua bintang sinetron Dia Bukan Manusia ini selalu harmonis dan perlihatkan kebahagiaan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan romantis Audi Marissa dan Anthony Xie di Bali, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ajak Baby Anzel liburan di Bali, Audi Marissa dan Anthony Xie tak kehilangan momen untuk habiskan waktu berdua.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah dikaruniai anak, pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini tetap terlihat bak pasangan ABG.

4 dari 7 halaman

3. Momen liburan kali ini tentunya menjadi momen hilangkan penat sebelum kembali syuting sinetron.

5 dari 7 halaman

5. Sama-sama suka bertingkah lucu, Audi dan Anthony pun bikin video kocak yang mengundang gelak tawa.

6 dari 7 halaman

5. Beragam tempat romantis dan berkesan dikunjungi Audi Marissa dan Anthony, mulai dari pantai sampai restoran terkenal.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saat perayaan ulang tahun Baby Anzel yang ke-1 tahun pun, interaksi manis Audi Marissa dan Anthony Xie bikin baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.