Sukses

7 Momen Ultah ke-5 Yusuf, Larissa Chou Bakal Carikan Ayah Sambung Terbaik

Perayaaan ulang tahun Yusuf anak Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz resmi bercerai sejak 2021 lalu. Kini Larissa Chou jadi orang tua tunggal mengasuh putra semata wayangnya, Yusuf. Yusuf lahir selang satu tahun pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz. Tepat di hari Kamis (9/6/2022) kemarin Yusuf tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Bukan hanya peringatan hari jadi yang meriah, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan mendapat kado spesial dari sang bunda Larissa. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Larissa Chou menuliskan komitmennya untuk mencarikan Yusuf ayah sambung terbaik.

Sudah 5 tahun.. Yusuf sayang. masya Allah, Alhamdulillah.sekarang kita ber 2 dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah,” hibur Larissa kepada Yusuf lewat doa yang dituliskannya di Instagram.

Tak butuh waktu lama, seketika banyak netizen yang mendoakan Yusuf di hari jadinya yang ke-5. Bahkan tak ketinggalan dari ayahnya, Alvin Faiz yang sempat menuliskan doa terbaik untuk buah hatinya. Putra almarhum ustaz Muhammad Arifin Ilham ini  menyebut waktu takkan mampu mengubah cintanya pada Yusuf.

Digelar sederhana namun meriah, berikut Liputan6.com merangkum momen ulang tahun Yusuf ke-5 melansir dari Instagram @larissachou, Jumat (10/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Didampingi ibunda tercinta, inilah momen seru ulang tahun Yusuf yang kini berusia 5 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Momen bertambahnya usia putra Larissa Chou ini jadi ajang dirinya untuk mencarikan ayah sambung terbaik bagi Yusuf.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran, mengingat usai setahun perceraiannya dengan Alvin Faiz, cucu almarhum ustaz Arifin Ilham ini diasuh seorang diri oleh Larissa Chou.

5 dari 8 halaman

4. Momen ulang tahun ini dikemas bertajuk memberikan santunan kepada anak yatim, tampak Yusuf bersemangat bertemu teman-temannya.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga terlihat senang dengan hadiah kue ulang tahun berbentuk mobil kesukaanya.

7 dari 8 halaman

6. Terlepas dari itu, Alvin Faiz berhalangan datang ke momen spesial Yusuf, namun dirinya menuliskan pesan mendalam untuk putra pertamanya itu.

8 dari 8 halaman

7. Larissa bakal mencarikan ayah untuk Yusuf yang terbaik sesuai pilihan Allah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.