Sukses

7 Arti Mimpi Rumah, Pertanda Datangnya Rezeki hingga Bahaya

Mimpi rumah memiliki berbagai makna tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah adalah keinginan dari sebagian besar orang. Seperti diketahui, rumah sendiri merupakan sebuah bangunan yang memiliki fungsi sebagai tempat tinggal, tempat berlindung, serta tempat beristirahat penghuninya dalam jangka waktu tertentu.

Setiap orang pun tentu akan memiliki rumah impian, mulai dari rumah yang sederhana, luas, tingkat, atau terlihat mewah. Namun pernahkah kamu membayangkan seperti apa rumah yang akan kamu tempati nantinya? Beberapa orang mungkin pernah membayangkan bagaimana rumah yang akan ditinggali nantinya.

Lalu bagaimana jika rumah yang selama ini kamu inginkan terjadi di dalam mimpimu? Apakah ini menjadi pertanda bahwa kamu akan mewujudkan mimpi kamu untuk memiliki rumah yang bagus dan mewah?

Mimpi rumah sendiri memiliki berbagai makna, hal ini juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu. Mimpi rumah sendiri bisa menjadi pertanda datangnya rezeki hingga bahaya. Berikut 7 arti mimpi rumah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Pindah ke Rumah Baru

Pernah bermimpi pindah ke rumah baru? Bagaimana rasanya jika kamu bermimpi pindah ke rumah yang baru? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi pindah ke rumah baru dikaitkan bahwa akan mengalami perubahan dalam hidup yang membawa kamu menjadi lebih baik.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Rumah Rusak

Selanjutnya mimpi rumah rusak tentu akan membuat penghuninya harus berbenah apa saja yang menyebabkan rusak, entah genteng yang bocor atau masalah lainnya. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Diketahui mimpi ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan kamu yang buruk.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Punya Rumah Mewah

Memiliki rumah yang mewah adalah impian setiap orang, tapi tak selamanya rumah mewah membawa kedamaian dan ketentraman. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang baik untuk kamu. Jika kamu memimpikannya maka akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dalam hidup.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Rumah Sederhana

Rumah sederhana menurut sebagian orang bisa membuat nyaman dan melegakan. Namun apa jadinya jika kamu bermimpi pindah ke rumah sederhana. Mimpi satu ini ternyata dikaitkan dengan perasaan yang sudah lama kamu pendam dan perasaan lelah selama ini.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Beli Rumah di Desa

Pemandangan desa yang indah dan orang-orang yang ramah tentu membuat nyaman. Ternyata mimpi ini memiliki arti baik seperti yang kita bayangkan. Mimpi beli rumah di desa dapat menjadi pertanda yang baik, mimpi ini mengartikan bahwa kamu tidak akan menganggu orang lain.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Rumah Kebakaran

Mimpi rumak kebakaran ini menjadi mimpi buruk untuk kamu. Selain itu biasanya kamu akan mengalami perasaan yang takut dan khawatir bila terjadi padamu. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu takut kehilangan keluarga atau orang terdekatmu.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Beli Rumah Rusak

Gimana jika kamu suatu hari mimpi beli rumah yang rusak? Sepertinya kamu harus lebih berhati-hati. Karena mimpi ini menjadi tanda yang tidak baik dan bisa jadi bahaya. Di mana kamu akan menghadapi suatu masalah. Namun kamu jangan khawatir, tetap berusahalah dengan sebaik-baiknya, karena setiap masalah yang kamu hadapi pasti memiliki solusinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.