Sukses

6 Rezeki Tak Terduga Dapat Banyak Pisang Ini Bikin Senyum Bahagia

Namanya juga rezeki nomplok ya kan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan dapat rezeki tak terduga berupa pisang. Pisang yang berhasil didapatkan ini sukses bikin senyum bahagia.

Mulai dari dapat pisang matang satu tandan dari tetangga hingga ada pisang satu tandan sangat panjang, menjadi bukti adanya momen tak terduga dapat banyak pisang yang bikin senyum bahagia. Pisang yang didapat ini membuat banyak orang berdecak kagum.

Saking curi perhatian, rezeki tak terduga dapat banyak pisang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen dapat banyak pisang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat rezeki tak terduga seperti itu.

Penasaran kan melihat rezeki tak terduga dapat banyak pisang yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, rezeki tak terduga dapat banyak pisang yang bikin senyum, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagian atas rumah hancur, tidak masalah, yang penting dapat pisang.

3 dari 7 halaman

2. Siang-siang lihat bagian depan rumah, eh dapat pisang dari tetangga.

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya dapat rezeki nomplok nih.

5 dari 7 halaman

4. Pisang satu tandan terpanjang sedunia nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Ambil pisang bonus sarang lebah.

7 dari 7 halaman

6. Pisang calon bibit unggul nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.