Sukses

7 Potret Pesta Ulang Tahun Ammar Zoni, Irish Bella Beri Kado Mobil Klasik

Momen ultah Ammar Zoni ke-29 penuh kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Musik rock menjadi tema kental yang membersamai pesta perayaan ulang tahun Ammar Zoni ke-29. Tak hanya keluarga, hadir juga kalangan artis memeriahkan hari jadi Ammar Zoni yang digelar Kamis (8/6/2022) kemarin. Namun tak kalah jadi sorotan, kado spesial dari sang istri jadi kebahagiaan tersendiri.  

Lewat laman Instagram pribadinya, Irish Bella mengunggah kejutan spesial berupa kue dan sebuah bingkisan. Siapa sangka, pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule itu memberikan sebuah mobil klasik di hari spesial Ammar Zoni.

Mobil klasik Toyota Hardtop itu dibungkus menggunakan kain hitam dan jadi kejutan spesial bagi ayah Air Rumi. Tak hanya itu, kemeriahan semakin menjadi saat pasangan artis yang menikah sejak 2019 lalu ini mengadakan pesta. 

“And here is the first Birthday Suprise!,” tulis Irish Bella lewat unggahan Instagram pada (9/6).

Kostum serba hitam mendominasi keseruan ulang tahun Ammar zoni yang hampir menginjak kepala tiga. Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan Ammar Zoni di pesta ulang tahunnya yang ke-29 melansir dari Instagram @_irishbella_, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebahagiaan Ammar Zoni tergambar jelas usai mendapat kejutan spesial dari Irish Bella.

3 dari 8 halaman

2. Ammar Zoni tampak tak bisa berkata-kata selain memasang wajah bagaia sambil menatap dalam hadiah mobil klasik ini.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan ia menyempatkan untuk menjajal masuk ke dalam ruang kemudi sambil menjajal setir seri mobil yang diluncurkan pertama kali tahun 1951 itu.

5 dari 8 halaman

4. Mobil ini ternyata punya makna tersendiri bagi mereka, Bella dan Ammar semasa kecil suka dengan mobil model jeep klasik.

6 dari 8 halaman

5. Tak kalah seru, momen pesta ulang tahun Ammar Zoni digelar bertajuk musik rock yang mengharuskan semua berpakaian serba hitam.

7 dari 8 halaman

6. Pesta ini digelar meriah seperti dekorasinya yang dipenuhi replika alat musik, selaras dengan kue ulang tahun.

8 dari 8 halaman

7. Dimeriahkan kerabat dekat hingga artis, pesta ultah Ammar Zoni ke-29 ini sukses digelar penuh kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.