Sukses

Potret 7 Artis Pakai Gaun Rancangan Desainer Hian Tjen Saat Menikah, Elegan

Mulai dari Maudy Ayunda sampai Sabrina Chairunnisa pakai gaun rancangan Hian Tjen di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gaun pernikahan Maudy Ayunda dan Eva Celia yang bikin publik terpukau, kini giliran gaun Sabrina Chairunnisa yang curi perhatian. Seperti diketahui, Sabrina Chairunnisa telah resmi menikah dengan Deddy Corbuzier pada (6/6/2022) setelah 9 tahun berpacaran.

Gaun simpel nan elegan yang dikenakan Maudy Ayunda, Eva Celia hingga Sabrina Chairunnisa merupakan rancangan desainer ternama Indonesia Hian Tjen. Rancangan Hian Tjen punya keunikan tersendiri dan selalu dipuji publik ketika rancangannya dikenakan para artis papan atas Indonesia.

Hian Tjen merupakan desainer ternama Indonesia yang memutuskan untuk membangun brand sendiri pada tahun 2008. Perjalanan kariernya menjadi desainer tidak muda, berawal dari keinginannya menjadi desainer hingga memutuskan untuk merantau ke Ibukota pada tahun 2002 setelah lulus SMA.

Tahun 2003, desainer kelahiran Pemangkat, Kalimantan Barat ini lulus dari ESMOD Jakarta, memulai karirnya bekerja di berbagai bidang industri fashion di Jakarta. Perancang busana kelahiran 1985 ini dikenal dengan detail rumit yang indah dan tentunya sarat makna.

lewat unggahannya, Hian Tjen kerap menuliskan keterangan makna motif serta detail gaun yang dikenakan oleh sederet artis Indonesia. Mulai dari klasik sampai modern, hasil tangan desainer Hian Tjen selalu bikin terpukau.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis pakai gaun rancangan desainer Hian Tjen, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sabrina Anggraini, istri Belva Devara memilih Hian Tjen untuk merancang gaun pernikahannya. Terlihat simpel, namun tak dipungkiri jika gaun lengan panjang dengan bordir di sisi lainnya menjadi keunikan tersendiri.

3 dari 8 halaman

2. Pakai gaun rancangan Hian Tjen, penampilan Lesty Kejora bikin terpukau. Gaun tersebut mencerminkan karakteristik pengantin wanita, dan dengan bordir Leslar pada gaun menjadi keunikan tersendiri.

4 dari 8 halaman

3. Tidak hanya 1, dua gaun dan 1 wedding rob Maudy Ayunda dirancang oleh Hian Tjen. Gaun Maudy perlihatkan keindahan klasik renda yang melambangkan kemurnian dan sangat cocok dengan pesonanya.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Eva Celia di hari pernikahannya bikin pangling. Simpel dan elegan, Hian Tjen pada keterangan unggahannya menuliskan jika setiap kancing gaun Eva antara satu dan lainnya punya keunikan.

6 dari 8 halaman

5. Menikah pada (6/6/2022), Sabrina Chairunnisa pakai gaun rancangan Hian Tjen. Tampil dengan gaun off-shoulder sweetheart neckline tulle, Sabrina bak seorang putri.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya gaunnya saja, kerudung bersulam mantula klasik yang dikenakan Ririn Ekawati menambah klasik nan elegan gaun yang dikenakannya.

8 dari 8 halaman

7. Rambut digerai dan kenakan gaun pengantin ballgown dan menampilkan efek ilusi menakjubkan, Felicya Angelista tampil memukau seperti putri di negeri dongeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.