Sukses

6 Momen Apes Dapat Duit Sobek Ini Nyesek, Sakit tapi Tak Berdarah

Bikin mewek kalau lihat momen apes duit sobek.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan momen apes dapat duit sobek yang bikin nyesek. Momen dapat duit sobek ini sakit, tapi tidak berdarah.

Mulai dari dapat duit sobek saat di ATM hingga buka amplop duit malah ikutan sobek, menjadi buktinya adanya momen apes dapat duit sobek. Perasaan nyesek karena duit sobek ini bakal bikin sang pemilik uang langsung badmood.

Saking bikin nyesek, momen dapat duit sobek ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen dapat duit sobek ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen apes duit sobek.

Penasaran kan melihat momen apes duit sobek yang bikin nyesek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes duit sobek yang bikin nyesek, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen apes yang bikin nyesek saat ambil duit di ATM.

3 dari 7 halaman

2. Seketika langsung badmood deh.

4 dari 7 halaman

3. Sakit tapi tidak berdarah guys, uang seratus ribuannya banyak.

5 dari 7 halaman

4. Apes banget, baru juga dapat duit 100 ribu eh malah sobek.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak kebalik juga dong ngesolasi uang sobeknya.

7 dari 7 halaman

6. Duit sobek dua ribuan malah ditambal pakai duit seribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.