Sukses

6 Momen Apes Beli Roti Isi Kopong Ini Bikin Kecewa

Gagal makan roti rasa-rasa deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes beli roti isi kopong atau kosong dengan rongga. Roti isi kopong ini bikin kecewa karena tak ada isian apapun di dalamnya.

Mulai dari roti tampak atas ada blueberry tapi di dalamnya kopong hingga ada roti pandan yang kopong, menjadi bukti beli roti isi kopong ini apes banget. Momen apes seperti ini membuat yang membeli roti hanya bisa bersabar dengan elus dada.

Saking curi perhatian, momen apes beli roti isi kopong ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, roti yang kopong isinya ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat roti kopong tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes beli roti isi kopong yang bikin kecewa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes beli roti isi kopong yang bikin kecewa, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Positif saja, mungkin yang tugasnya kasih selai kelupaan.

3 dari 7 halaman

2. Kopongnya bahkan lebih besar dibanding bagian rotinya.

4 dari 7 halaman

3. Kelihatan dari atas sih menggoda, eh pas digigit malah kopong.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, rasa-rasanya cuma seuprit~

6 dari 7 halaman

5. Definisi sebenarnya makan roti angin nih~

7 dari 7 halaman

6. Isian cokelatnya mana sih? kok kopong banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.