Sukses

6 Momen Akikah Anak Kedua Ega Noviantika dan Rafly DA, Digelar Sederhana

Akikah anak keduanya digelar sederhana di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga Ega Noviantika dan sang suami, Rafly DA, semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka. Pasangan yang sama-sama jebolan D'Academy ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Sebagai ungkapan syukur atas hadirnya adik Rumaysha Rifdatul ini, Ega dan Rafly menggelar acara akikah. Acara tersebut diketahui digelar di kampung halaman Ega di kawasan Kuningan, Jawa Barat.

Momen acara itu diunggah melalui vlog YouTube R.E Official bertajuk "AQIQAH ANAK KEDUA RAFLY EGA". Akikah digelar sederhana dengan dibantu para tetangga yang ikut memasak untuk acara tersebut. 

Penuh kehangatan, berikut ini 6 momen acara akikah anak kedua Ega Noviantika dan Rafly DA yang dirangkum dari YouTube R.E Official oleh Liputan6.com, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 26 Mei 2022 lalu, Ega dan Rafly gelar acara akikah di kampung halaman.

3 dari 7 halaman

2. Dalam vlog yang dibagikan, pasangan yang menikah 2019 lalu ini memilih sendiri kambing yang akan disembelih.

4 dari 7 halaman

3. Acara berlangsung meriah saat tradisi lempar koin di rumah keluarga Ega di Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Usai doa bersama, mereka membawa pulang bingkisan yang telah dipersiapkan.

6 dari 7 halaman

5. Potret ibu-ibu pengajian yang turut mendoakan atas kelahiran putra kedua Ega dan Rafly.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan tampak dari wajah pasangan pedangdut ini. Anak keduanya lahir 2 tahun setelah anak pertamanya yang bernama Rumaysha Rifdatul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.