Sukses

6 Momen Perayaan Satu Bulan Anak Kedua Jessica Iskandar, Wajah dan Nama Diekspos

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag umumkan nama serta wajah sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag genap berusia satu bulan. Bahkan, untuk merayakannya, pasangan selebriti ini menggelar acara perayaan satu bulan adik dari El Barack di Jakarta.

Dalam momen tersebut, Jessica Iskandar dan Vincent akhirnya memperlihatkan wajah sang putra pada publik. Menurut wanita yang akrab disapa Jedar ini putra yang lahir pada 7 Mei 2022 lalu ini disebut mimiliki banyak kemiripan dengan sang suami. Sedangkan alis matanya saja yang mirip dirinya.

Tak hanya itu saja, melalui channel YouTube pribadinya, pasangan selebriti ini juga turut mengungkapkan pada publik mengenai nama lengkap sang putra. Anak kedua Jessica Iskandar ini beri nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Momen pemberian nama serta pengungkapan wajah sang anak ini juga dibarengi dengan perayaan satu bulan usianya. Tak sedikit pula para sahabat selebriti yang turut hadir dalam momen tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perayaan satu bulan anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini momen saat Jessica Iskandar dan Vincent rayakan hari kelahiran sang anak yang berusia 1 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Jessica Iskandar dan Vincent mengadakan acara perayaan satu bulan sang anak di kediaman Jedar di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut beberapa sahabat selebriti juga turut hadir.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Tya Ariestya juga mengaku gemas saat melihat paras putra kedua Jedar ini.

6 dari 7 halaman

5. Paras putra kedua Jedar ini juga disebut-sebut lebih terlihat mirip dengan Vincent.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, Jedar mengaku masih belum bisa melihat kemiripan sang anak dengan dirinya secara keseluruhan karena masih terlalu dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.