Sukses

6 Tulisan 'Panitia' di Kaus Ini Kelewat Unik, Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan kocak di kaus yang kelewat unik. Kaus dengan ada tulisan Panitia ini sukses bikin geleng kepala. 

Mulai dari tulisan penegasan kalau ia panitia hingga tulisan panitia hari kiamat, menjadi bukti tulisan panitia di kaus ini kocak banget. Tulisan yang anti-mainstream ini berhasil bikin yang pakai kaus menjadi pusat perhatian karena kocak.

Saking curi perhatian, tulisan panitia di kaus ini kelewat unik diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan panitia di kaus ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kaus seperti itu.

Penasaran kan dengan tulisan panitia di kaus yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan panitia di kaus yang kelewat unik, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iya percaya kok kalau kalian panitia.

3 dari 7 halaman

2. Kirain dinas darimana eh ternyata dinas kebersihan iman.

4 dari 7 halaman

3. Panitia hari kiamat sudah bermunculan guys~

5 dari 7 halaman

4. Panitia kurban perasaan sudah mulai beredar nih kausnya.

6 dari 7 halaman

5. Kirain baju panitia tahanan eh ternyata tahanan istri.

7 dari 7 halaman

6. Panitia hari kiamat mulai bersliweran nih. Hati-hati ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.