Sukses

8 Gaya Pemotretan Keluarga Anang Hermansyah dengan Berbagai Tema, Kompak

Pemotretan keluarga Anang Hermansyah selalu jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal luas sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis. Pasalnya, keluarga kecil keduanya terbilang jarang mendapatkan rumor negatif. 

Justru pasangan selebriti ini cukup sering memperlihatkan momen kompak bersama anak-anak di berbagai kesempatan. Melalui media sosial, Anang Hermansyah dan Ashanty juga kerap mengunggah momen bersama anak-anaknya. Berbagai kegiatan pun kerap dilakukan bersama. Mulai dari liburan hingga pemotretan.

Anang dan Ashanty juga kerap menjalani pemotretan keluarga dengan mengusung berbagai konsep yang menarik serta unik. Tak jarang pula pemotretan keluarga selebriti ini menjadi perhatian banyak netizen karena penampilannya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan keluarga Anang Hermansyah dengan berbagai tema, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Baru-baru ini Anang Hermansyah terlihat menjalani pemotretan bersama istri dan anak-anaknya. Keluarga selebriti ini kompak gunakan setelan jas serta celana senada.

3 dari 9 halaman

2. Dalam pemotretan sebelumnya, para pria dikeluarga Anang kompak gunakan jas, namun Ashanty dan Arsy terlihat anggun dengan dress biru serta rambut panjang.

4 dari 9 halaman

3. Pemotretan keluarga selebriti ini yang dilakukan di rumah saat idul fitri juga tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ini juga dikenal sebagai keluarga yang kompak dalam berbusana.

6 dari 9 halaman

5. Melalui akun Instagram, Ashanty sendiri cukup sering mengunggah berbagai pemotretan bersama keluarga kecilnya.

7 dari 9 halaman

6. Tampil dengan busana bak kerajaan, keluarga selebriti ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya tampil menawan saat memakai busana adat Jawa berwarna hijau ini.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula pemotretan keluarga selebriti ini yang banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.