Sukses

6 Potret Indra Lesmana di Rangkaian Acara Pernikahan Eva Celia, Penuh Kebahagiaan

Indra Lesmana tampil gagah dan penuh kebahagiaan di serangkaian acara pernikahan Eva Celia.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat (3/6/2022). Pernikahan tersebut ramai jadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Tak hanya pasangan pengantin yang curi perhatian, penampilan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana juga menjadi sorotan di serangkaian acara pernikahan sang putri.

Momen haru yang terjadi di hari bahagia itu salah satunya saat Indra Lesmana mengantar putrinya berjalan di altar pernikahan. Sembari tersenyum, Eva Celia begitu memukau dalam balutan gaun putih lengkap dengan penutup kepala khas mempelai wanita. Sementara, Indra Lesmana dalam setelan jas hitam sambil menggandeng Eva.

Setelah acara pemberkatan, rangkaian pernikahan dilanjutkan dengan resepsi yang berlangsung di The Langham Jakarta pada Sabtu (4/6/2022). Dalam pesta resepsi, tampak Eva berdansa dengan Indra Lesmana. Indra terlihat menatap putrinya itu sambil tersenyum dan menggenggam tangannya. Eva juga tampak memeluk sang ayah dengan manja.

Sebelumnya, Eva dan Demas memulai perkenalannya lewat proyek bersama sebagai sesama musisi. Menariknya, Demas justru pertama kali kenal Eva saat diajak kerja sama dengan Indra Lesmana.

Tampil gagah dan penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Indra Lesmana di rangkaian acara pernikahan Eva Celia, Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu momen haru yang terabadikan antara ayah dan anak ini adalah saat Indra Lesmana mengantar Eva Celia berjalan di altar pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Eva Celia dan Demas Narawangsa diapit oleh Indra Lesmana dan Sophia Latjuba saat pemotretan keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Gabungkan adat Jawa dan Bugis, inilah penampilan Indra Lesmana saat berfoto bareng sang putri.

5 dari 7 halaman

4. Pada acara resepsi, Indra Lesmana berdansa dengan Eva Celia. Musisi Tanah Air ini tersenyum sambil menggenggam tangan sang putri.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berdansa, ayah dan anak ini juga duet menyanyikan lagu di malam spesial itu.

7 dari 7 halaman

6. Resepsi pernikahan ditutup dengan penampilan kedua pasangan yang tampil bareng Indra Lesmana. Mereka mempersembahkan lagu 'Love You Inside Out'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.