Sukses

Hadir di Pernikahan Saudara, Ini 6 Potret Kimmy Jayanti Pakai Baju Sari India

Kimmy Jayanti tampil anggun dengan balutan sari India di pernikahan saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai model ternama, Kimmy Jayanti kerap mencuri perhatian dengan penampilannya. Bahkan model sekaligus aktris yang mengawali karier berakting melalui film I Know What You Did on Facebook itu kembali langsing setelah melahirkan anak kedua pada 12 Januari 2021 lalu.

Namun, kini Kimmy Jayanti sudah jarang muncul di layar kaca. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Greg Nwokolo itu lebih fokus pada suami serta kedua anaknya. Tak jarang pula Kimmy mengunggah potret kebersamaan dengan kedua buah hatinya, seperti pada saat menghadiri acara pernikahan saudara.

Kimmy tampil beda saat menghadiri acara bahagia saudaranya. Sebagai keturunan India, wanita kelahiran 18 Oktober 1991 itu pun mengenakan pakaian khas negara tersebut. Penampilannya dengan balutan kain sari pun sukses curi perhatian. Ia tampil anggun dan menawan bak orang India asli.

Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut ini 6 potret Kimmy Jayanti pakai baju sari India saat hadiri pernikahan saudara yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (6/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Kimmy Jayanti mengenakan baju sari India di acara pernikahan saudaranya yang mengusung adat India.

3 dari 7 halaman

2. Istri Greg Nwokolo ini menata rambutnya dengan simple dan menyelipkan bunga mawar merah.

4 dari 7 halaman

3. Kimmy Jayanti juga datang bersama kedua buah hatinya yang sama-sama berpakaian khas India.

5 dari 7 halaman

4. Ganti baju dua kali, pertama Kimmy memakai kain sari berwarna merah dan biru. Lalu selanjutnya, model 30 tahun ini pakai baju sari India merah keemasan.

6 dari 7 halaman

5. Kimmy juga sempat menunjukkan kemampuannya berjoget di acara resepsi bersama dengan kerabat dan tamu undangan yang lain.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki darah keturunan India, penampilan Kimmy dengan balutan baju sari India membuatnya tampak seperti orang India asli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.