Sukses

6 Potret Artis di Ulang Tahun Anak Ruben Onsu, Penampilan Fuji Curi Perhatian

Ulang tahunThalia dan Thania meriah dengan tema Aladdin.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, pasangan selebriti ini baru saja merayakan ulang tahun kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu pada Minggu (5/6/2022).

Meski baru sembuh dari sakit, Ruben Onsu tetap antusias merayakan ulang tahun sang putri. Seperti diketahui, Ruben Onsu sempat masuk ICU beberapa hari lalu. Lewat unggahan di Instagramnya, tampak mereka merayakan ulang tahun sang anak dengan meriah.

Berlangsung di salah satu hotel, ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah ini bertema Aladdin. Tampak keluarga selebriti itu kompak mengenakan busana bak dalam film Aladdin. Selain keluarga, sederet artis juga tampak hadir di acara ulang tahun Thalia dan Thania.

Bahkan beberapa artis yang hadir mengenakan busana Aladdin. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Fuji. Ia terlihat mengenakan busana mirip Princess Jasmine. Berikut 6 potret artis di ulang tahun anak Ruben Onsu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, Ruben Onsu mengundang sejumlah artis di acara ulang tahun sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Ulang tahun Thalia dan Thania tampak meriah. Ria Ricis dan sang suami pun turut hadir menjadi tamu undangan.

4 dari 7 halaman

3. Titi Kamal tampak menawan dengan busana berwarna biru di ulang tahun anak sang sahabat.

5 dari 7 halaman

4. Bertema Aladdin, Fuji datang bersama Gala Sky dan Thariq Halilintar. Penampilannya yang bak Princess Jasmine ini berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Lucinta Luna juga tampak hadi di acara ulang tahun kedua putri Ruben Onsu. Ia tampil menawan dengan busana serba putih.

7 dari 7 halaman

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengajak kedua putranya, penampilan keluarga ini terlihat simpel dan stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.