Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Pernikahan Jessica Anastasya 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'

Pemeran Eneng di sinetron lawas Eneng dan Kaos Kaki Ajaib resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jessica Anastasya. Pemeran Eneng dalam sinetron lawas Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini resmi menikah dengan kekasihnya, Ilham Ramadhan pada Sabtu (4/6/2022) di Seribu Rasa Summarecon Bekasi.

Sebelumnya, lewat Stories Instagramnya, artis berusia 25 tahun ini sudah membagikan informasi bahwa pernikahannya akan digelar pada Sabtu (4/6/2022) dan live streaming. Momen lamaran Jessica Anastasya pada Mei lalu juga bikin kaget lantaran tiba-tiba membawa kabar bahagia setelah lama tak muncul di layar kaca.

15 tahun berlalu sejak sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib tayang perdana, tak terasa karena kini pemeran utamanya sudah melepas masa lajangnya. Mendengar kabar pernikahan Jessica Anastasya, tak sedikit penggemar yang mengaku rindu dengan sederet sinetron yang pernah dibintangi Jessica Anastasya.

Pakai baju kebaya modern, penampilan Jessica Anastasya anggun dan memesona di hari pernikahannya. Bahkan kabarnya, resepsi pernikahan artis kelahiran 1995 ini akan digelar di hari yang sama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Jessica Anastasya ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’, Sabtu (4/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah cukup lama menjalin kasih, Jessica Anastasya dan kekasihnya, Ilham Ramadhan resmi menikah pada Sabtu (4/6/2022).

3 dari 7 halaman

2. Pakai baju kebaya modern berwarna putih, penampilan bintang sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini makin anggun.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan terpancar jelas, ini adalah momen Jessica Anastasya menghampiri calon suaminya di meja akad nikah.

5 dari 7 halaman

4. Detik-detik jelang ijab kabul, wajah tegang terlihat di wajah Jessica dan Ilham. Menutup mata, Jessica Anastasya menenangkan rasa deg-degannya saat ijab kabul berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Usai sah jadi suami istri, keduanya pamer senyum lega dan berfoto sembari menunjukkan buku nikahnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret beda penampilan Jessica Anastasya saat akad nikah dan resepsi pernikahan yang kabarnya juga akan digelar di hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.