Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Ayah Ayu Ting Ting, Dirayakan di Tanah Suci

Ayu Ting Ting dan keluarga memberikan kejutan kepada Ayah Rozak di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Ayu Ting Ting atau yang biasa disapa Ayah Rozak baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Momen bertambahnya usia itu dirayakan di Tanah Suci bertepatan dengan keluarga sang biduan yang tengah menjalankan ibadah umrah. Dalam unggahan Instagram, ibu satu anak itu menuliskan pesan menyentuh untuk sang ayah. 

"Happy birthday ayah tersayang yang selalu ramah sama semua. Semoga ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik, selalu jagain teteh, syifa, ibu dan iqis terus, selalu sayang kita, selalu bahagia terus pokoknya doa yang terbaik selalu untuk ayah," tulis pelantun tembang Alamat Palsu, dikutip Liputan6.com Jumat (3/6/2022).

Pedangdut 29 tahun itu juga mengungkapkan jika Ayah Rozak memang punya keinginan untuk merayakan ulang tahun di Mekkah. Rupanya momen tersebut telah ditunggu lama oleh sang ayah. Ayah pedangdut ini sangat bahagia mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga.

Dirayakan di Mekkah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayutingting92, ini 6 momen kejutan ulang tahun ayah Ayu Ting Ting, Jumat (3/6/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di ulang tahunnya, Ayah Rozak diberi kejutan oleh Ayu Ting Ting kue cokelat. Ia tampak senang digandeng sang putri.

3 dari 7 halaman

2. Ayah Rozak begitu terkejut saat keluarganya memberikan kejutan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berfoto dengan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak juga berfoto bersama sang cucu, Bilqis.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Bilqis yang mencium pipi sang kakek yang berulang tahun ke-60.

6 dari 7 halaman

5. Ayah Rozak tampak bahagia mendapat kejutan dari keluarganya. Keinginan merayakan ultah di Tanah Suci memang sudah jadi impiannya.

7 dari 7 halaman

6. Doa terbaik pun terpanjat dari Ayu Ting Ting dan keluarga agar sang ayah selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.